Lowongan Kerja PT David Roy Indonesia Kalideres

Lowongan Kerja PT David Roy Indonesia Kalideres

Lamar Sekarang

PT David Roy Indonesia (PT DRI) bermula dari tiga orang sahabat yang menanam benih kerja keras dan mulai mendirikan perusahaan dari rumah masing-masing pada bulan September 2002. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan pemasaran makanan dan minuman nasional dan internasional. produk, yang kini telah berkembang menjadi tenaga kerja lebih dari 100 karyawan dan memiliki tiga kantor di seluruh Indonesia.

Kesuksesan kami berasal dari kerja keras dan dedikasi yang diberikan untuk menciptakan perusahaan yang menawarkan bantuan distribusi dan pemasaran kepada pelanggan kami, serta tekad kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan layanan pelanggan terbaik. Para pendiri kami percaya pada satu filosofi sederhana: Pelanggan adalah prioritas nomor satu kami.

PT DRI merupakan anak perusahaan dari perusahaan PT Pulau Jaya Mandiri (PT PJM) yang bergerak dalam bidang distribusi bahan makanan industri. Pengalaman PT PJM selama lebih dari 50 tahun di bidang distribusi dan impor, dikombinasikan dengan kemampuan distribusi, jaringan, dan pemasaran kami, memungkinkan kami semakin dekat dengan visi kami untuk menjadi perusahaan distribusi dan pemasaran nomor satu di Asia dan di seluruh dunia. Dengan PT DRI, kami tidak hanya akan mengimpor produk Anda dan mendistribusikannya kepada Anda, namun kami juga akan memberikan bantuan pemasaran untuk membantu Anda menjangkau basis pelanggan Anda. Kami juga akan menawarkan pelatihan apa pun yang mungkin diperlukan untuk mengoperasikan mesin dan peralatan kami. Filosofi kami – bahwa kami tidak akan berhasil dalam bisnis ini kecuali pelanggan kami berhasil – adalah apa yang memotivasi kami, yang tercermin dalam tingkat layanan kami.

Kini, PT DRI melayani pelanggan di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia. Produk kami dapat ditemukan di beberapa jaringan hotel ternama di Indonesia seperti: Grand Hyatt Jakarta, Shangri-La Jakarta, dan Ritz Carlton Jakarta. Selain itu, restoran seperti Puzza Hut, Oh La La Café, dan PappaRich menggunakan produk kami. Anda bahkan dapat membeli teh, kopi, dan produk kami lainnya di supermarket raksasa seperti FoodHall, Ranch Market, AEON, dan Kem Chicks.

PT David Roy Indonesia Jakarta Barat saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT David Roy Indonesia Terbaru

Inventori Warehouse

Kualifikasi:

  1. Minimal pendidikan SMA.
  2. Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama (inventory/kartu stock).
  3. Teliti, memiliki nalar yang baik, terampil berhitung, dan cekatan.
  4. Jujur, bekerja keras dalam team.
  5. Sehat jasmani dan rohani.

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT David Roy Indonesia
hris@drindonesia.com

Alamat PT. David Roy Indonesia
Jl. Kayu Besar 3 No.21 Blok M
Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer