Lowongan Kerja PT Kokoh Semesta Cikande Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Kokoh Semesta Cikande Terbaru 2024

Lamar Sekarang
PT. Kokoh Semesta Cikande

PT Kokoh Semesta adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan konstruksi peralatan mekanis dan struktur baja. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 di Jakarta, Indonesia.

Awalnya, PT Kokoh Semesta hanya bergerak di bidang konstruksi untuk fabrikasi lokasi dan pemasangan tangki penyimpanan, struktur bangunan, dan pekerjaan sipil terkait. Namun, seiring berjalannya waktu, perusahaan ini menyadari perlunya memiliki fasilitas produksi sendiri untuk mengontrol kualitas dan jadwal waktu dengan lebih baik.

Pada tahun 1989, PT Kokoh Semesta membangun fasilitas produksi seluas 37.000 m2 di dekat pelabuhan Tanjung Priok. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan modern dan tenaga kerja yang terampil, sehingga mampu menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi.

PT Kokoh Semesta memproduksi berbagai macam peralatan mekanis dan struktur baja, antara lain: Bejana tekan, Penukar panas, Alat berat, Balok pembangun untuk rangka baja kompleks bertingkat, Menara baja. Perusahaan ini juga mengerjakan berbagai proyek konstruksi, seperti pembangunan pabrik, pembangkit listrik, dan infrastruktur lainnya.

PT Kokoh Semesta berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas kepada pelanggan. Perusahaan ini menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan bahwa produk dan layanannya memenuhi standar internasional.

Melalui kerja keras, kesadaran akan kualitas, dan kesepakatan yang adil, PT Kokoh Semesta telah berkembang menjadi salah satu perusahaan manufaktur dan konstruksi peralatan mekanis dan struktur baja terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini juga telah melebarkan sayapnya ke luar Indonesia, dengan melayani klien di berbagai negara di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

PT. Kokoh Semesta Cikande saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Kokoh Semesta Terbaru

Staff Accounting

  1. Pendidikan Min. S1 Akuntansi
  2. Memiliki pengalaman terkait cost accounting di industry fabrikasi atau manufaktur
  3. Memahami laporan keuangan project dan perencanaan anggaran project
  4. Memiliki kemampuan menggunakan software Akuntansi dan SAP
  5. Bisa berbahasa Inggris aktif
  6. Mahir mengoperasikan Ms. Excel
  7. Mampu bekerjasama dalam tim
  8. Penempatan workshop Cikande

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT. Kokoh Semesta
hrd@kokohsemesta.com

Alamat PT. Kokoh Semesta
Gembor, Kec. Binuang, Kabupaten Serang, Banten 42196

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer