Lowongan Kerja Operator PT Raja Top Food Tangerang Terbaru 2023

Lowongan Kerja Operator PT Raja Top Food Tangerang Terbaru 2023

Lamar Sekarang
PT. Raja Top Food

Didirikan pada tahun 1985, perjalanan kami dimulai sebagai pusat dapur sederhana yang memproduksi produk makanan untuk salah satu rantai restoran cepat saji terkemuka di Indonesia. Saat ini, kami memproduksi produk makanan untuk merek-merek terkemuka di dalam negeri.

Kami mulai sebagai PT RT Foodservice pada tahun 1985 yang berfungsi sebagai dapur sentral untuk Es Teler 77, rantai makanan cepat saji Indonesia terbesar di negara ini. Kami mengembangkan resep, mengolah daging, makanan laut, dan buah untuk 150 gerai jaringan.

Kami tumbuh bersama Es Teler 77 dan pada tahun 2010 dengan cepat melampaui kapasitas fasilitas awal kami di Tekno Park, Tangerang. Pada tahun 2018 kami pindah ke fasilitas yang kami bangun khusus di Balaraja dan mengganti nama perusahaan menjadi PT Raja Top Food.

Fasilitas seluas 18.000 meter persegi ini dirancang dari bawah ke atas tidak hanya untuk melayani Es Teler 77 tetapi juga untuk memasuki industri makanan yang berkembang pesat di Indonesia, terlihat dari pertumbuhan jumlah jaringan restoran baru dan gerai lainnya. Pada tahun 2020 kami melayani cloud kitchen, rantai restoran, label pribadi, serta bisnis HORECA, termasuk hotel, supermarket, dan rumah sakit.

Pada bulan Maret 2020, ketika pandemi benar-benar mengubah sifat bisnis, fasilitas Balaraja dengan penekanan pada protokol kesehatan dan keselamatan serta kapasitas multi-lini, mampu melayani cloud kitchens dan bisnis makanan online, yang mengalami pertumbuhan besar-besaran. permintaan.

Hari ini, beroperasi di bawah merek TopFood, kami telah memperkuat kemampuan kami untuk menyediakan solusi satu atap bagi pelanggan kami dalam penyesuaian makanan, termasuk R&D untuk membantu pelanggan kami dalam pengembangan resep dan kemasan inovatif untuk memenuhi tantangan selera makanan yang selalu berubah. konsumen.

PT. Raja Top Food Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Raja Top Food Terbaru

Operator Produksi dan Operator Packaging

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita
  2. Usia 20 - 24 tahun 11 bulan
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
  5. Dapat bekerja secara tim dan individu
  6. Sehat jasmani dan rohani

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT Raja Top Food
recruitment@topfood.id
Subject email : Nama_Posisi yg dilamar_Domisili

Alamat PT. Raja Top Food
Millennium Raya Blok I2 No.1
Kawasan Industri Millennium, Peusar
Panongan, Kab. Tangerang, Banten 15720

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer