Lowongan Kerja PT Nusantara Electric Tangerang

Lowongan Kerja PT Nusantara Electric Tangerang

Lamar Sekarang
PT Nusantara Electric

PT Nusantara Electric didirikan pada tahun 2008, pabrik kami berlokasi di lokasi yang sangat strategis di Tangerang, Banten, Indonesia.

Kami fokus pada pembuatan Rod aluminium berkualitas tinggi untuk memasok industri kabel listrik. Produk kami memenuhi dan melampaui kebutuhan kabel listrik standar terbaru; baik Internasional seperti ASTM / IEC maupun Nasional seperti SPLN-D3 dan SNI – Standar Nasional Indonesia.

Konsistensi kami dalam memberikan produk terbaik dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia telah mengantarkan kami menjadi produsen batang aluminium terbaik di Indonesia.

Perusahaan kami memiliki departemen kontrol kualitas yang ketat dan berdedikasi untuk memastikan hanya produk terbaik yang dikirimkan ke pelanggan kami. Kami menjamin sepenuhnya batang aluminium kami dapat digunakan dengan baik sebagai bahan baku khususnya untuk produksi kabel listrik di Indonesia sesuai SPLN – D3, SNI, IEC. Setiap masalah dan pertanyaan yang mungkin timbul setelah pengiriman akan ditangani dengan serius dan hati-hati oleh tim teknis kami; mulai dari diskusi teknis hingga saran keahlian kami hingga penggantian penuh atas produk yang rusak jika ada akan dilakukan. Bagaimanapun, kepuasan pelanggan adalah prioritas dan tujuan kami.

PT Nusantara Electric Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Nusantara Electric Terbaru

Staff HRD

Kualifikasi:

  1. Berpengalaman di bidangnya.
  2. Dapat mengerjakan laporan BPJS Kesehatan (edabu), BPJS Ketenagakerjaan (Sipp Online).
  3. Recruitment, payroll
  4. Penempatan Tigaraksa, Tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT Nusantara Electric
hrd.osbevisor@gmail.com

Alamat PT Nusantara Electric
Jl. Raya Serang No.Km 26 No. 37
Sentul, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang
Banten 15610

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer