Lowongan Kerja Operator Produksi PT Onsu Pangan Perkasa (OPP)

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Onsu Pangan Perkasa (OPP)

Lamar Sekarang
Onsu Pangan Perkasa

Onsu Pangan Perkasa atau OPP adalah Start Up Company yang berusia hampir 5 tahun dan dikenal sebagai industri fastfood lokal yang sedang berkembang pesat. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan masyarakat dan membawa kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dan setara dengan yang lain. Didirikan pada bulan September 2017 karena perkembangan salah satu brand-nya yaitu Geprek Bensu yang semakin berkembang pesat, pasti ada holding company yang mengawasi dan menyediakan berbagai kebutuhan dalam operasionalnya. Inisiator Jordi Evan Onsu terus berinovasi hingga Onsu Pangan Perkasa menjadi seperti sekarang ini dengan berbagai produk makanan, minuman, restoran dan distribusi.

Selain Geprek Bensu, ada juga Bensu Bakso, Bensunda, Bensueger, Bensnacks, Produk Retail, Frozen food dan masih banyak lagi. Produk ini menjadi kekuatan pendorong bisnis dan juga pemberdayaan orang-orang yang berperan di dalamnya.

PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) kеmbаlі mеmbukа lоwоngаn kеrjа bаgі аndа luluѕаn tеrbаіk уаng іngіn bеrgаbung, bеrіkut роѕіѕі dаn kuаlіfіkаѕі dаrі PT Onsu Pangan Perkasa OPP Karir.

Lowongan Kerja PT Onsu Pangan Perkasa Terbaru

Operator Produksi

Kualifikasi :

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan min. SMA/Sederajat
  4. Pengalaman/ Non Pengalaman
  5. Rajin & disiplin
  6. Siap bekerja secepatnya
  7. Siap ditempatkan di area Kebayoran Lama

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аррlу mеlаluі email bеrіkut.

Email Rekrutmen PT Onsu Pangan Perkasa
hrd.onsupanganperkasa@gmail.com
Subject email : Nama & Posisi yang dilamar

Alamat PT Onsu Pangan Perkasa
Jl. Ampera No. 1, Kel. Cilandak Timur
Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer