Lowongan Kerja PT Indonesia Toyobo Film Solutions (ITFS) Tangerang

Lowongan Kerja PT Indonesia Toyobo Film Solutions (ITFS) Tangerang

Lamar Sekarang

PT. Indonesia Toyobo Film Solutions adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam produksi film plastik (transparent vapor-deposited film) untuk kemasan makanan di Indonesia.

PT. Indonesia Toyobo Film Solutions (ITFS) merupakan anak Perusahaan asal Jepang, Toyobo Co. Ltd. membangun pabrik film plastik yang telah berproduksi pada November 2019. Pembangunan pabrik di Indonesia bertujuan untuk mengambil alih pasar kemasan makanan Jepang yang selama ini dibanjiri oleh produk-produk film plastik dengan kualitas standar asal Tiongkok dan Thailand. Adanya pabrik ini juga diharapkan bisa menjadi pijakan bagi Toyobu untuk memasuki pasar negara berkembang melalui produk film plastik berkualitas.

Pabrik ini akan memproduksi film plastik dengan kualitas tinggi yang diklaim dapat mencegah oksidasi dan pertumbuhan bakteri, serta bisa digunakan di dalam oven microwave. Ini merupakan kali pertama Toyobo memproduksi produk tersebut di luar Jepang.Saat ini, Toyobo memproduksi film plastik di pabrik Tsurugo, Perfektur Fukui, Jepang. Meski pabrik tersebut sudah beroperasi dengan kapasitas penuh sebanyak 3.000 ton per tahun, tetapi belum dapat memenuhi seluruh permintaan yang masuk.

Pabrik di Indonesia akan berkapasitas sama dengan pabrik Tsuruga dan produk yang dihasilkan akan ditujukan untuk pasar lokal, serta dikirim ke Jepang dan Eropa. Dalam membangun pabrik ini, Toyobu menggandeng PT Trias Sentosa Tbk yang merupakan produsen kemasan terkemuka di Indonesia.

Penjualan film plastik ini diyakini bakal tumbuh di pasar negara berkembang, seiring meningkatnya penggunaan microwave serta bertambahnya kesadaran masyarakat akan kondisi lingkungan.

Produk yang dinamai Ecosyar ini, memiliki kemampuan untuk melindungi makanan dari oksidasi dan 100 kali lebih kuat dibanding film plastik biasa. Selain itu, kelebihannya yang bisa tahan di microwave, membuat produk ini bisa digunakan untuk pembungkus makanan cepat saji, karena bentuknya yang transparan, sehingga konsumen bisa lebih mudah melihat produk yang dikemas. (sumber : Beritasatu)

PT. Indonesia Toyobo Film Solutions Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Indonesia Toyobo Film Solutions Terbaru

Operator QC

Deskripsi Kerja:

  • Menginput data dalam microsoft Excel
  • Melakukan pengecekan menggunakan alat laboratorium
  • Berkoordinasi dengan departement produksi untuk follow up masalah proses
  • Membuat laporan hasil pengecekan

Kualifikasi:

  1. Minimal pendidikan SMU IPA
  2. Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, dan lain-lain)
  3. Maksimal Usia 24 tahun

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Alamat PT. Indonesia Toyobo Film Solutions
Jl. MH. Thamrin, RT.004/RW.002, Panunggangan
Kec. Pinang, Kota Tangerang
Banten 15143

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer