Lowongan Staff Controlling PT JCO Donuts & Coffee Tangerang 2024

Lowongan Staff Controlling PT JCO Donuts & Coffee Tangerang 2024

Lamar Sekarang
QC Staff Gudang PT. JCO Donuts & Coffee

PT. JCO Donuts & Coffee adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kuliner khususnya pada sektor kafe dan roti donat yang didirikan pada tahun 2005. Perusahaan ini berasal dari Indonesia dan telah merambah ke berbagai negara di seluruh dunia.

Sejarah Berdirinya PT. JCO Donuts & Coffee

PT. JCO Donuts & Coffee didirikan oleh Johnny Andrean, Johnny Andrean adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia yang bergerak di bidang salon rambut. Ia melihat peluang usaha yang besar di bidang kafe dan roti donat, sehingga pada tahun 2005 ia mendirikan PT. JCO Donuts & Coffee. Perusahaan ini berawal dari sebuah gerai kecil di Jakarta dan berkembang menjadi jaringan kafe dan roti donat yang terkenal di Indonesia.

Produk-Produk PT. JCO Donuts & Coffee

PT. JCO Donuts & Coffee dikenal dengan produk unggulannya yaitu donat. Donat yang dihasilkan PT. JCO Donuts & Coffee memiliki rasa yang lezat, beraneka ragam topping dan isian yang bervariasi, dan memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dikonsumsi. Selain donat, PT. JCO Donuts & Coffee juga menawarkan berbagai jenis kopi dan minuman ringan yang segar dan lezat.

PT TALKINDO SELAKSA ANUGRAH (JCO) berada di komplek pergudangan Taman Teknok BSD. Tempat ini merupakan tempat dimana kebutuhan untuk JCO Roppan dan BradTalk. Mulai dari bahan baku dan bahan mentah.

PT. JCO Donuts & Coffee selalu mencari tenaga kerja yang handal dan terampil. Salah satu posisi yang dibutuhkan oleh PT. JCO Donuts & Coffee adalah QC Receiving.

PT. JCO Donuts & Coffee membutuhkan kandidat yang handal, terampil, dan memiliki motivasi kerja yang tinggi. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan PT. JCO Donuts & Coffee sebagai Operator Produksi (Daily Worker), pastikan Anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan dan siap untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan Anda.

Lowongan Kerja PT JCO Donuts & Coffee Terbaru

Staff Controlling

Kualifikasi:

  1. Perempuan
  2. Usia maksimal 28 Tahun
  3. Pendidikan terakhir D3/S1 Akuntansi atau sejenisnya
  4. Pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Excel
  6. Memiliki pengalaman Audit merupakan nilai lebih
  7. Mampu mengoperasikan software Akuntansi merupakan nilai lebih
  8. Teliti, detail, komunikatif
  9. Penempatan Meruya, Jakarta Barat

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerangNew

PT. TALKINDO SELAKSA ANUGRAH (JCO)
Komplek Pergudangan Taman Tekno Blok D1 No. 11
Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer