Lowongan Kerja PT Yutaka Indonesia Tangerang

Lowongan Kerja PT Yutaka Indonesia Tangerang

Lamar Sekarang

Yukata merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bedding furniture yang menggunakan bahan kualitas terbaik dari Yukata Indonesia.

Didirikan pada tahun 2010 dan berlokasi di JL. Raya Kutabumi No. 78, Karet - Tangerang, Indonesia. Yukata memberikan layanan berupa menjual alas tidur dan sofa yang di ciptakan sebaik dan senyaman mungkin dengan mempertimbangkan aspek-aspek penting antara lain kenyamanan, keamanan dan kualitas produk Yukata.

Yukata mempunyai berbagai jenis yaitu Kasur Busa, Kasur Springbed dan aksesoris lainnya seperti Sofabed, Sandaran Punggung, dan juga Kursi Lantai.

Semua produk mempunyai warna dan motif yang beragam. Yukata juga memberikan pelayanan kepada konsumen untuk dapat mendesain alas tidur sesuai dengan keinginan konsumen.

Konsumen bisa mendapatkan produk Yukata dengan harga yang terjangkau, Yukata juga menyediakan konsumen dengan garansi 10 hingga 25 tahun untuk seluruh produk Yukata.

Karakter kasur Yukata sangat nyaman digunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Produk yukata lebih keren dibandingkan produk lain yang ada di pasaran, karena terdapat bahan yang terdapat pada busanya dan juga kain yang digunakan adalah benang rajutan. Selain dibuat untuk kenyamanan, produk Yukata ini juga didesain untuk kesehatan dan mampu menopang tubuh manusia yang tidak rata saat berbaring di kasur Yukata. "

PT. Yutaka Indonesia Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Yutaka Indonesia Terbaru

Staff Gudang
Packing

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Bisa mengoperasikan komputer
  4. Niat kerja
  5. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT Yutaka Indonesia
handayanik48@gmail.com
Subject Email : Posisi_Nama

Alamat PT Yutaka Indonesia
Jl. Raya Kutabumi No.78
Karet, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang
Banten 15520

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer