Lowongan Kerja PT Unicare Beauty kosmetindo Tangerang

Lowongan Kerja PT Unicare Beauty kosmetindo Tangerang

Lamar Sekarang

PT. Unicare Beauty Kosmetindo adalah penyedia layanan kontrak manufaktur kosmetik berdedikasi yang berkomitmen untuk menghadirkan produk kosmetik berkualitas tinggi dan inovatif. Sebagai perusahaan yang berpengalaman dan terpercaya di industri ini, Unicare memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien kami. Dengan visi menjadi pemimpin dalam industri kosmetik, kami mengutamakan kepuasan pelanggan, kualitas produk unggul, dan pelayanan prima.

House of Unicare didirikan pada tahun 2009 di Indonesia. Namun perusahaan Unicare hari ini merayakan “2010” sebagai tahun pembukaannya, sebagai perusahaan pembuat produk personal care terbaik yang berkantor pusat di Tangerang Selatan, Banten. ada tahun 2020 Unicare memutuskan untuk membangun pabrik baru seluas 1 hektar dengan kapasitas produksi besar dan fasilitas internasional yang lengkap. Pabrik tersebut rencananya akan menjadi rumah produksi sekaligus kantor pusat Unicare Beauty Kosmetindo. Proyek pembangunan tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga baru bisa beroperasi pada tahun 2023 di bulan September. Kini semua orang bisa menemukan kantor pusat Unicare di kawasan industri dan pergudangan Blessindo Tanggerang, Banten. PT Unicare Beauty kosmetindo adalah perusahaan manufaktur kecantikan dan kosmetik Indonesia, yang mengoperasikan lebih dari 40 merek kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan. Merupakan perusahaan kosmetik lokal Indonesia yang mendapatkan penghargaan produk perawatan kulit terbaik untuk sabun batangan pada tahun 2020.

Komitmen kami terhadap kualitas produk tercermin dalam proses produksi kami yang cermat dan ketat, yang dilakukan oleh tim profesional berpengalaman yang berspesialisasi dalam menciptakan produk kosmetik terbaik. Kami memahami bahwa setiap merek memiliki kebutuhan yang unik, itulah sebabnya kami menawarkan layanan penyesuaian untuk memastikan produk yang kami produksi selaras dengan visi dan nilai merek Anda. Dengan memanfaatkan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi mutakhir, kami menghadirkan produk kosmetik yang aman, efektif, dan memenuhi standar internasional.

PT. Unicare Beauty kosmetindo Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Unicare Beauty kosmetindo Terbaru

Operator Mixing (Sabun /Bar soap)

Kualifikasi:

  1. Laki-laki Max 30 Tahun
  2. Pendidikan min SMK (Semua jurusan)
  3. Berpengalaman di industri kosmetik khususnya sabun / Bar Soap min 2 Tahun
  4. Cekatan, Teliti, tekun dan bisa bekerjasama dengan team
  5. Sehat jasmani & Rohani
  6. Penempatan Kawasan industry blessindo - legok tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT Unicare Beauty kosmetindo
hrd@unicarebeautykosmetindo.com
Subject Email : Group Head Production_Nama

Alamat PT Unicare Beauty kosmetindo
Kawasan Industri dan Pergudangan Blessindo
Jalan Raya H. Tabri 228, Blk. D No.2
Bojongkamal, Kec. Legok, Kabupaten Tangerang
Banten 15820

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer