Lowongan Kerja Matahari Supermal Karawaci

Lowongan Kerja Matahari Supermal Karawaci

Lamar Sekarang

Matahari (“Perusahaan”) memiliki warisan mendalam di bidang ritel Indonesia. Memulai perjalanannya pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan pembukaan gerai pertamanya, toko pakaian anak-anak di Jakarta, Matahari kemudian membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak itu, Matahari telah memantapkan dirinya sebagai merek nasional yang sesungguhnya.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 155 toko di 81 kota di seluruh Indonesia serta hadir secara online di Matahari.com. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari telah menyediakan produk pakaian, kecantikan, dan alas kaki yang berkualitas, modis dan terjangkau bagi kelas menengah Indonesia yang sedang berkembang. Matahari mempekerjakan sekitar 30.000 karyawan (termasuk SPG konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal dan internasional.

Perseroan telah menerima banyak penghargaan industri – nasional dan internasional – termasuk Top 100 Most Valuable Brand by Brand Finance, Most Improved Investor Relations dan Top 5 Best Senior Management IR Support in 2022 dari Alpha Southeast Asia, Top 10 CSR Donor dari IDX, Best Non -Sektor Keuangan dan Top 10 Emiten Mid-Cap ASEAN Corporate Governance Awards 2022, Top Digital Company & Best Excellent Service Experience Index Award 2022 dari Majalah Marketing, Top 50 Most Valuable Brand Awards 2021 dari Brand Finance Indonesia, Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc. dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc. Perseroan juga menerima Netizen's Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini menegaskan kembali posisi Perseroan sebagai salah satu perusahaan terkemuka, paling dinamis, dan terpercaya di Indonesia.

Matahari Supermal Karawaci saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja Matahari Department Store Terbaru

VISUAL MERCHANDISE ARTIST (VMA)

Kualifikasi:

  1. Min. Lulusan SMK/SLTA sederajat
  2. Memiliki Keterampilan Komunikasi & Selling skill yang baik
  3. Memiliki skill Adobe Photoshop, Ilustrator & Corel Draw
  4. Berorieantasi terhadap kepuasan Pelanggan & pencapaian target
  5. Penjualan, serta memahami dunia fashion. Usia 18-28 tahun
  6. Tidak buta warna (parsial/total).
  7. Sudah melakukakan Booster Vaksin 2 Covid 19
  8. Bersedia ditempatkan di Matahari Supermal Karawaci

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Alamat Matahari Supermal Karawaci
Jl. Boulevard Diponegoro No.105
Bencongan, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang
Banten 15810

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer