Lowongan Kerja PT Winn Appliance

Lowongan Kerja PT Winn Appliance

Lamar Sekarang
PT Winn Appliance

Winn Gas adalah perusahaan terpercaya di bidang manufaktur peralatan dapur dan peralatan gas. Didirikan pada tahun 1990 di Jakarta, Winn Gas telah memulai produksi dan mendukung serta berpartisipasi dalam Program Pemerintah Indonesia untuk mengubah minyak tanah menjadi Gas LPG.

Reputasi kami dibangun berdasarkan nilai yang kami berikan kepada masyarakat. Melalui dedikasi kami dalam membangun produk-produk berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan di industri, Winn Gas mendapat kehormatan untuk dipercaya sebagai pengembang teknis Standar Nasional Indonesia oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Semua peralatan gas & dapur kami telah diuji, disetujui dan diverifikasi dengan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan telah menerima ISO 9001: 2008. Dalam sertifikasi ini, kami selalu memastikan standar kualitas tinggi dari produk kami.

Didedikasikan untuk sepenuhnya mendukung masyarakat, Winn Gas telah aktif terlibat dalam berbagai acara, program pemerintah dan amal sosial. Melalui evaluasi dan inovasi dari waktu ke waktu, merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan menjadi pionir Program Gas Nasional, serta berbagi pengalaman lebih dari 27 tahun kami di seluruh dunia.

PT ERA merupakan perusahaan pertama yang mengawali berdirinya perusahaan-perusahaan lain pada PAN ERA GROUP. Pada awalnya PT ERA berfokus hanya memproduksi kantong plastik untuk memenuhi kebutuhan pasar. Saat ini PT ERA juga memproduksi bijih plastik yang diproduksi tidak hanya untuk keperluan bahan baku produksi internal, melainkan juga untuk keperluan penjualan bijih plastik eksternal kepada perusahaan manufaktur plastik.

PT. Winn Appliance saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Winn Appliance Cikande Terbaru

Staff Admin Produksi

Deskripsi Kerja:

  • Menghitung hasil produksi
  • Mengurusi dan memantaru hasil produksi
  • Menginput hasil produksi di sistem dan di Excel
  • Merekap hasil produksi per hari
  • Membuat laporan hasil produksi setiap bulan

Kualifikasi:

  1. Pendidikan Min SMA
  2. Usia 20-30 tahun
  3. Pengalaman di Admin Pabrik min 1 tahun
  4. terbiasa kerja cepat dan teliti
  5. Bisa bekerja sama dengan team
  6. Bersedia lembur
  7. Bisa menggunakan Ms.office (word&excel)
  8. Penempatan Pabrik Cikande

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Alamat PT. Winn Appliance
Jl. Raya Industri Modern 1, No. 1
Cikande, Nambo Ilir, Serang
Kabupaten Serang, Banten 42185

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer