Lowongan Kerja PT Teknologi Rekayasa Katup

Lowongan Kerja PT Teknologi Rekayasa Katup

Lamar Sekarang
PT. Teknologi Rekayasa Katup

PT. TEKNOLOGI REKAYASA KATUP (TRK), yang berbasis di Jakarta, Indonesia, adalah Perusahaan terkemuka yang berfokus pada penyediaan Ball dan Double Block & Bleed Valves yang direkayasa khusus (floating dan trunnion mount, baik manual maupun actuated – SDV, ESDV, BV & MOV).

TRK didirikan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan dari Bengkel dan Pusat Pelatihan Perbaikan Katup yang didirikan oleh pemegang saham TRK pada tahun 1999. Pada tahun 2017 Kantor Perwakilan telah didirikan di Milan (Italia) untuk mendekati pasar strategis baru. Berkat Badan Pengembangan Usaha ini, TRK lolos dari jerat pasar dalam negeri.

TRK adalah Perusahaan yang beroperasi di seluruh dunia, yang telah memperoleh reputasi keandalan dalam penyediaan katup bola yang dirancang khusus. Pasokan dan aktivitas TRK sesuai dengan kebutuhan spesifik Klien dan persyaratan umum kode & standar yang berlaku pada sektor Minyak & Gas, Pengilangan Minyak, Gas Cair, Petrokimia, dan Ketenagalistrikan.

TRK menggabungkan ciri-ciri industri besar (sumber daya & pengetahuan) dan industri kecil (spesialisasi & fleksibilitas), berani bersaing di pasar luar negeri dengan katup bola berteknologi tinggi, dan mempertahankan kapasitas menjawab variabilitas permintaan yang khas dari struktur tangkas.

TRK termasuk dalam grup Industri yang solid, dengan kemampuan teknis dan finansial yang terbukti, berkat portofolio produk dan layanan yang terdiversifikasi dari para pemegang sahamnya. Latar belakang keuangan yang kuat memungkinkan TRK untuk melaksanakan proyek-proyek besar, memberikan jaminan dan komitmen.

TRK adalah produsen katup terintegrasi dengan mesin-mesin canggih: mulai dari Desain & Rekayasa dan Manajemen Proyek, hingga Manajemen Mutu yang sangat baik, hingga mesin CNC terbaru, bangku pengujian (Uji Hidro dan Gas Nitrogen tinggi), mesin las untuk kelongsong Inconel 625 dan F316L , untuk sandblast dan pengecatan. Semuanya tersedia di bengkel TRK. Pusat Layanan & Pelatihan Purna Jual kami melengkapi operasi dan dukungan 360° kami kepada Klien kami, menjadi pusat keunggulan.

PT. Teknologi Rekayasa Katup Cikande saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Teknologi Rekayasa Katup Terbaru

Receptionist

Kualifikasi:

  1. Lulusan SMK/D3/S1 semua jurusan
  2. Pengalaman Receptionist & mampu berbahasa Inggris lebih diutamakan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office

Tugas dan Tanggungjawab:

  • Menerima & menyambungkan telepon secara selektif Membuat laporan aktivitas kegiatan harian Receptionist
  • Bekerjasama dengan HSE menyediakan peralatan safety untuk tamu yang datang
  • Bekerjasama dengan Office Girl dalam melayani tamu yang datang Membuat laporan petty cash
  • Penempatan di Pabrik Cikande, Serang - Banten

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT Plymilindo Perdana
admin.hrd@trkvalves.id
Subject email : Posisi yang dilamar

Paling lambat tanggal 01 Februari 2024

Alamat PT Teknologi Rekayasa Katup
Jl. Raya Serang - Jakarta Km. 39,5
Parigi, Cikande, Parigi, Kec. Cikande
Kabupaten Serang, Banten 42186

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer