Lowongan Kerja PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia)

Lowongan Kerja PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia)

Lamar Sekarang
PT. Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia)

PT. Sari Coffee Indonesia, yang merupakan bagian dari grup Mitra Adiperkasa (MAP), telah menjelma menjadi salah satu perusahaan Makanan & Minuman terkemuka di Indonesia. MAP, yang dikenal sebagai pemilik Starbucks Coffee di Indonesia, menonjol sebagai entitas ritel yang mengelola berbagai merek terkemuka di berbagai sektor, termasuk olahraga, fashion, gaya hidup, hingga toserba dan kafe trendi.

Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP), dikelola oleh tim manajemen pemasaran ritel yang kuat, membawa pengalaman dan pengetahuan yang luas dari berbagai latar belakang. Dengan kepemimpinan yang cakap, MAP memimpin dalam jaringan ritel dan portofolio mereknya di Indonesia dengan lebih dari 40 konsep, mencakup seluruh spektrum dari olahraga hingga fashion, dan dari gaya hidup hingga toserba dan kafe trendi.

Starbucks Coffee Indonesia, sebagai bagian dari keluarga MAP, membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia pada 17 Mei 2002. Sejak itu, perusahaan ini telah tumbuh pesat dan pada Januari 2018, Starbucks Coffee Indonesia hadir di 326 lokasi berbeda di 22 kota besar di seluruh Indonesia. Dengan komitmen untuk terus terhubung dengan masyarakat Indonesia, Starbucks Coffee Indonesia telah menjadi bagian integral dari pengalaman sehari-hari bagi banyak orang.

Dengan perkembangan yang pesat, lokasi strategis, dan taktik pemasaran yang menarik, Starbucks Coffee Indonesia kini dapat ditemukan di 338 lokasi berbeda di seluruh kota besar Indonesia. Ini bukan hanya sekadar peningkatan jumlah gerai, tetapi juga tentang memberikan pengalaman unik kepada pelanggan. Starbucks Coffee® Indonesia berusaha melayani masyarakat Indonesia, satu cangkir pada satu waktu, memberikan nuansa hangat dan kenikmatan dalam setiap tegukan kopi mereka.

PT. Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia) saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Sari Coffee Indonesia Terbaru

BARISTA

Requirements:

  1. Passionate candidate with max. age of 24 y.o
  2. Able to speak basic conversation in English
  3. Preferably from hospitality, tourism / social science major
  4. Available to work flexible hours
  5. Part Time available for university students with availability to work min, 4 days per week
  6. High levels of energy & enthusiasm, strong interpersonal skills

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT. Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia)
Starbucks.Recruit@map.co.id

Alamat PT. Sari Coffee Indonesia (Starbucks Indonesia)
Sahid Sudirman Center Lantai 27
Jend. Sudirman Kav. 86
Jakarta 10220

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer