Lowongan Kerja PT Indonesia Multi Colour Printing (PT IMCP)

Lowongan Kerja PT Indonesia Multi Colour Printing (PT IMCP)

Lamar Sekarang

PT. Percetakan Multi Warna Indonesia adalah Merek Global Terkemuka dalam Kemasan Total. Didirikan pada tahun 1970, PT. IMCP telah berkembang menjadi pemasok terkemuka dalam kemasan total, menyediakan kaleng berkualitas tinggi yang terbuat dari pelat timah dan komponen baja bebas timah (TFS) kepada klien untuk minuman 3 potong, makanan kering, makanan olahan, aerosol, susu kental manis, rokok. , ujung kaleng, dan lembaran cetak warna-warni.

Pengalaman kami yang luas dalam produksi kemasan logam memungkinkan kami menghadirkan inovasi produk, yang mendukung pelanggan kami dengan memberikan nilai tambah pada produk mereka.

Reputasi kami didasarkan pada landasan kualitas, keunggulan, dan keahlian teknis yang tak tertandingi, yang memungkinkan kami menjadi mitra berbasis solusi yang setia bagi pelanggan kami. Upaya terus-menerus ini mendukung pertumbuhan pesat kami dalam lima dekade terakhir. Yang terutama, kami menawarkan layanan luar biasa dan waktu tunggu yang luar biasa dengan standar 'tepat waktu, setiap saat'.

Dari basis produksi kami di Indonesia, kami tidak hanya mengirim ke seluruh Indonesia, namun pelanggan kami juga mengekspor kaleng berisi produk mereka ke seluruh dunia.

PT IMCP memiliki beberapa lokasi operasi di Indonesia antara lain Surabaya, Krian, Bogor, dan Serang yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa karena Pulau Jawa merupakan pusat bisnis utama di Indonesia.

Kantor pusat perusahaan utama kami berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan juga didukung oleh kantor pemasarannya yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

PT Indonesia Multi Colour Printing Serang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Indonesia Multi Colour Printing Terbaru

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Pendidikan Min D1/D2/D3 Teknik Grafika
  3. Berpengalaman di bidang printing selama 5 tahun untuk D1/D2 dan pengalaman 3 tahun untuk D3
  4. Mampu menjalankan mesin metal star 2 (MS2) dan metal star 3 (MS3)
  5. Teliti, Cekatan dan mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Bersedia ditempatkan di Cikande- Serang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT Indonesia Multi Colour Printing
hrd-srg@imcp.co.id
Subject : Operator Produksi

Alamat PT Indonesia Multi Colour Printing (PT. IMCP Jawilan)
Junti, Jawilan, Serang Regency, Banten 42177

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer