Lowongan Kerja PT Halim Samudra Interutama Tangerang

Lowongan Kerja PT Halim Samudra Interutama Tangerang

Lamar Sekarang
PT. Halim Samudra Interutama

PT HALIM SAMUDRA INTERUTAMA didirikan pada Juli 1989 dalam bentuk perusahaan joint venture antara perusahaan Indonesia (PT HALIM SAKTI), Jepang (CBC Co, LTD. Tokyo) dan Korea (LG KIMIA LTD, Seoul).

PT HALIM SAMUDRA INTERUTAMA adalah pabrik yang memproduksi Kompon Plastik dan Masterbatches. Kami adalah pelopor dalam industri Kompon Plastik dan Masterbatches di Indonesia yang telah melayani pelanggan dengan baik sejak produksi komersial pada tahun 1991.

Kami berfokus pada penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan jenis produk yang sudah ada saat ini serta produk yang ramah lingkungan. Kami mematuhi standar yang dipersyaratkan oleh Pelanggan untuk kebutuhan produk-produk berkualitas tinggi serta standar kualitas internasional seperti ROHS FREE, REACH dll. Kami juga berprestasi dalam mempertahankan dan memperbaharui Sistem Manajemen Mutu ( ISO 9001 ) sejak April 1998. Komitmen kami untuk Sistem Manajemen Mutu ini telah dibuktikan dengan keberhasilan melewati setiap AUDIT EKSTERNAL enam bulanan yang dilakukan oleh SGS selama hampir 2 dekade terakhir. Kami berkomitmen untuk melayani seluruh Pelanggan , mengetahui kebutuhan dan memastikan bahwa semua Pelanggan mendapatkan manfaat dan keuntungan dari produk dan pelayanan kami.

Kami berkomitmen untuk melakukan pengiriman yang tepat waktu untuk membantu pelanggan meminimalkan biaya persediaan. Pelayanan kami tidak hanya berakhir pada saat pengiriman produk melainkan juga dengan pelayanan purna jual yang dilakukan oleh personil pelayanan teknis yang berpengalaman. Personil Pelayanan Teknis kami memiliki pengalaman dan kemampuan untuk memberikan bantuan teknis, memecahkan masalah di proses produksi dan mengembangkan produk baru di pelanggan. Serta memberikan informasi dengan tren teknologi terbaru. Perusahaan kami menyadari bahwa kebutuhan pelanggan layak menjadi PRIORITAS UTAMA dan PELANGGAN ADALAH ASET BISNIS PALING BERHARGA KAMI.

Dengan total investasi US $ 6.200.000 dan kapasitas 60.000 MT / tahun, adalah tugas kami untuk memasok produk yang baik dengan harga yang kompetitif dan juga untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, kami siap dinilai dengan kualitas produk dan pelayanan kami kepada pelanggan.

Di atas semua itulah kami mempertaruhkan reputasi perusahaan. Kami berjanji bahwa KEPUASAN PELANGGAN akan tetap menjadi PRIORITAS UTAMA . Dengan kombinasi antara pengalaman dan sumber daya manusia yang didukung dengan laboratorium dan Quality Control yg baik, kami berkeyakinan akan dapat MENJAGA KUALITAS PRODUK dan MENGEMBANGKAN PRODUK BARU sejalan dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar

PT. Halim Samudra Interutama Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Halim Samudra Interutama Terbaru

OPERATOR QC

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Pengalaman minimal 3 Tahun di industri plastik
  5. Mampu mengoperasikan mesin injeksi plastik dan blow film
  6. Tidak buta warna, bertanggung jawab dan komunikatif
  7. Dapet bekerja dengan team maupun individu
  8. Bersedia untuk bekerja shift
  9. Bersedia ditempatkan di daerah Tangerang
  10. Berlaku sampai 31 Januari 2024

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT. Halim Samudra Interutama
hrd@hasiu.co.id
Subject email : Nama_Lamaran Kerja_QC
(dalam format Pdf maksimal 500 Kb)

Alamat PT. Halim Samudra Interutama
Jalan Industri Raya IV Blok AE No.10
Bunder, Cikupa, Tangerang Regency
Banten 15710

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer