Lowongan Kerja PT Alkindo Mitra Raya Tangerang

Lowongan Kerja PT Alkindo Mitra Raya Tangerang

Lamar Sekarang
PT. Alkindo Mitra Raya

PT Alkindo Mitra Raya didirikan pada tahun 1989 untuk secara konsisten memproduksi resin sintetis berkualitas tinggi untuk pembuatan pelapis berbasis pelarut dan memasarkan berbagai macam resin alkid dengan kapasitas 1.800 MTPA. Pada tahun 1993, perusahaan secara organik memperluas produksi resin larutan akrilik dengan kapasitas 720 MTPA yang kemudian diikuti dengan peningkatan kapasitas pabrik alkid hingga mencapai total kapasitas 5.400 MTPA pada akhir tahun 1995.

PT Alkindo Mitra Raya terus mengembangkan kapasitasnya dan berhasil mengembangkan rangkaian produk yang luas untuk pasar domestik dan regional. Pada tahun 2001, PT Alkindo Mitra Raya direlokasi ke lokasi lapangan hijau baru di Tangerang dimana sengaja dibangun pabrik baru dengan kapasitas 14.400 MTPA, fasilitas pergudangan dan tank farm.

PT Alkindo Mitra Raya didukung oleh tim lulusan insinyur kimia yang berpengalaman dan sangat inovatif. Dengan fokus untuk memenuhi tuntutan global terhadap keselamatan dan lingkungan, lokasi pabrik baru ini memiliki sistem pencegahan kebakaran otomatis yang canggih dan instalasi pengolahan air yang berkinerja baik.

Beradaptasi dengan kebijakan lingkungan global PT Alkindo Mitra Raya selanjutnya mengerahkan seluruh upaya dan berinvestasi dalam teknologi dan sumber daya manusia untuk menghasilkan lini produk baru yang terdiri dari dispersi akrilik dan poliuretan yang mengandung air dengan peningkatan kapasitas secara organik hingga mencapai total 20.000 MPTA mulai tahun 2007 dan seterusnya.

Berjuang untuk menjadi pemain resin khusus di masyarakat global dengan aktivitas laboratorium yang kuat dan teknologi perangkat keras yang ditingkatkan. PT. ALKINDO MITRARAYA berkomitmen terhadap persyaratan kualitas modern dan menerapkan sistem manajemen kualitas yang ketat dan bersertifikat ISO 9001. Mematuhi peraturan dan visi lingkungan PT. Alkindo MITRARAYA juga bersertifikat ISO 14001.

PT. Alkindo MitraRaya Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Alkindo Mitra Raya Terbaru

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK/D3
  3. Mampu mengoperasikan mesin untuk melaksanakan proses Produksi
  4. Mampu menjalankan SOP yang ada
  5. Mampu berkoordinasi dengan bagian2 terkait

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Alamat PT. Alkindo Mitra Raya
Jl. Jend Gatot Subroto KM. 8
Kadu Jaya, Tangerang, Kabupaten Tangerang
Banten 15810

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer