Lowongan Kerja Warehouse PT Dekorasi Hunian Indonesia Tangerang

Lowongan Kerja Warehouse PT Dekorasi Hunian Indonesia Tangerang

Lamar Sekarang
PT Dekorasi Hunian Indonesia

DHI Didirikan pada tahun 2010 Dan telah berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menggabungkan bakat alami, semangat besar dan pengetahuan yang kuat dari pendirinya. Dengan konsistensinya dalam menjaga kinerja yang baik, mereka telah berhasil menciptakan 42 proyek Residence, 35 Perkantoran, dan 10 Komersial dengan total 44 proyek Design and Build, dan 43 Concept Design, dan akan selalu bertambah.

Hermawan merupakan lulusan Universitas Surabaya jurusan Manajemen & Teknik Industri. Beliau memulai karirnya dengan memegang posisi penting di perusahaan minyak dan gas multinasional di Indonesia dan Singapura.

Meski karir masa lalunya bukan di industri interior, Hermawan dikaruniai bakat alami dan semangat besar untuk menciptakan rumah yang mewakili karakter pemiliknya dengan desain interior yang prima.

Keahlian bisnis dan pengetahuan manajemen yang kuat yang diperolehnya selama 15 tahun di perusahaan multinasional menjadikannya seorang visioner sejati, yang membawa desain, layanan, dan manajemen proyek yang baik di DHI.

Sebelum bergabung dengan mitra bisnisnya Hermawan Kho di DHI, Joy memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di berbagai industri, termasuk Perusahaan IT, dan Perusahaan Minyak & Gas. Dengan semangatnya yang tiada habisnya, Joy menemukan passion sejatinya di industri desain interior, dan dengan penuh semangat mengembangkan selera tinggi dalam desain interior yang merupakan passion & bakatnya yang sesungguhnya.

Pengalaman dan pengetahuannya yang luas dari karir sebelumnya bermanfaat bagi DHI untuk memberikan layanan profesional dan berkualitas tinggi kepada kliennya.

PT. Dekorasi Hunian Indonesia Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Dekorasi Hunian Indonesia Terbaru

Staff Gudang

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. SMU/Sederajat
  2. Pria
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Pengalaman staff gudang min. 1 tahun
  5. Bisa menggunakan Ms. Office
  6. Flexible, jujur dan komunikatif
  7. Diutamakan berdomisili di area kota Tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT Dekorasi Hunian Indonesia
hrd@dhi.id

Alamat PT Dekorasi Hunian Indonesia
Greenlake City, Rukan CBD Blok K No. 15-16
Ketapang, Cipondoh - Tangerang - Indonesia 15147

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer