Lowongan Kerja PT Sepeda Bersama Indonesia Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Sepeda Bersama Indonesia Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT Sepeda Bersama Indonesia

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (SBI) didirikan di Tangerang tahun 2017. SBI bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. SBI adalah pemegang merek Genio Bike dan distributor terbesar sepeda merek United Bike dan Avand. SBI mendistribusikan lebih dari 100 tipe sepeda atau lebih 300 varian setiap tahun melalui jaringan 319 toko tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

SBI berkomitmen dalam pengembangan industri sepeda mulai dari hulu hingga hilir. Jaringan distribusi ditangani secara profesional dan didukung dengan pelayanan pelanggan terintegrasi, proses penjualan yang ramah, perseroan semakin dikenal sebagai penyedia produk sepeda terlengkap yang mudah diakses.

Dengan pengalaman operasional yang panjang dan sumber daya manusia yang terlibat langsung dalam riset, pengembangan, penggunaan produk dan budaya di Indonesia, SBI memiliki keahlian dalam menciptakan produk dengan beragam tujuan. Menyediakan produk dengan pilihan yang luas, mulai dari tingkat ekonomis, inovatif, hingga yang berkualitas tinggi untuk tujuan kompetisi. SBI memiliki keahlian menyediakan produk yang sangat relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

PT. Sepeda Bersama Indonesia Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Sepeda Bersama Indonesia Terbaru

Production Operator

Requirements:

  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Mechanical Engineering or related major from reputable university (min GPA 3.00).
  2. Fresh graduates are welcome.
  3. Excellent organizational and problem-solving skills.
  4. To be trained as head of production sub group
  5. Would be placed in Curug Binong

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Alamat PT Sepeda Bersama Indonesia
Jl. Boulevard Alam Sutera No. 12A
Serpong Utara Tangerang Selatan
Banten 15325

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer