Lowongan Kerja PT Indah Jaya Textile Industry Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Indah Jaya Textile Industry Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT Indah Jaya Textile Industry

PT Indah Jaya Textile Industry adalah perusahaan manufaktur tekstil yang telah menjadi pilar dalam industri ini sejak didirikan pada tahun 1962. Awalnya hanya memasok handuk untuk pasar lokal, komitmen terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan membawa perusahaan ini melebarkan sayapnya ke pasar internasional pada tahun 1988, dengan ekspor pertamanya menuju Eropa.

Seiring dengan pertumbuhan pasar, PT Indah Jaya Textile Industry membuka pabrik baru di Tangerang pada tahun 1992. Tahun yang sama, perusahaan mulai mengekspor ke pasar Jepang. Keberhasilan ini tak lepas dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan pengetahuan teknis dan investasi dalam mesin-mesin modern dan canggih. Inilah yang membawa PT Indah Jaya Textile Industry memasuki pasar kelas atas di Jepang, AS, dan berbagai pasar internasional lainnya.

Untuk dapat bersaing baik dari segi harga maupun kualitas di panggung global, PT Indah Jaya Textile Industry memutuskan untuk membangun pabrik pemintalan sendiri pada tahun 2002 yang kemudian beroperasi pada tahun 2003. Dengan kualitas benang yang sangat baik, Indah Jaya mulai mengekspor produksi benang pada tahun 2005.

Selain handuk, PT Indah Jaya Textile Industry juga memperluas bisnisnya ke sektor tekstil lainnya, termasuk rajutan dan garmen pada tahun 2004. Berkat pengalaman yang solid di bidang ini, Indah Jaya mampu mengekspor produksi garmen mereka pada tahun yang sama.

Perusahaan ini berlokasi di Tangerang dan menempati lahan seluas 35 hektar dengan bangunan seluas 20 hektar. Perlengkapan dan alat-alat produksi termasuk mesin spinning, tenun, rajut, dan mesin mewarnai. Dengan tim sekitar 4000 karyawan, PT Indah Jaya Textile Industry memiliki kapasitas produksi 14000 ton benang, dan 1300 ton handuk setiap bulan.

Produk-produk unggulan dari PT Indah Jaya Textile Industry meliputi berbagai jenis benang (Cotton carded, Open end & combed dengan berbagai varian), beragam jenis handuk seperti dobby, jacquard, dan handuk printing. Selain itu, mereka juga memproduksi berbagai bahan rajut seperti single jersey, rib, cotton-elasthan, pique, serta berbagai produk garmen dan tekstil berkualitas tinggi lainnya, termasuk pakaian jadi dan perlengkapan tidur seperti sprei, bantal, dan bedcover.

PT. Indah Jaya Textile Industry Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Indah Jaya Textile Industry Terbaru

Staff Finance - AR

Kualifikasi:

  1. Perempuan
  2. Usia maksimal 35 Tahun
  3. Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi/Manajemen Keuangan
  4. Memiliki pengalaman di bidang / posisi yang sama min. 1 tahun
  5. Mengerti alur proses operasional Finance - AR
  6. Mengerti SAP (lebih diutamakan)
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik, teliti dan bertanggung jawab
  8. Dapat bekerja secara individu maupun dalam tim
  9. Domisili diutamakan Tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerangNew

Email Rekrutmen PT. Indah Jaya Textile Industry
recruitment@indahjaya.co.id
Subject email : FIN - Name

Alamat PT Indah Jaya Textile Industry
Jl. Raya Pajajaran No.14 No 62
Gandasari, Kec. Jatiuwung
Kab. Tangerang, Banten 15137

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer