Loker PT Suryamas Cipta Sentosa (GREEBEL) Penempatan Dadap dan Cengkareng

Loker PT Suryamas Cipta Sentosa (GREEBEL) Penempatan Dadap dan Cengkareng

Lamar Sekarang
PT Suryamas Cipta Sentosa

PT. Suryamas Cipta Sentosa adalah perusahaan manufaktur alat tulis asal Indonesia yang berpusat di Jakarta. Kami memulai bisnis kami sejak tahun 2007, dan PT. Suryamas Cipta Sentosa merupakan anak perusahaan dari PT. Sumari Karya Global yang merupakan perusahaan distribusi produk alat tulis merek GREEBEL.

Merek GREEBEL adalah merek alat tulis terkenal di Indonesia. Distribusi kami meliputi seluruh penjual dan pasar retail di seluruh Indonesia. Dan hingga saat ini merek GREEBEL merupakan satu-satunya merek lokal Indonesia yang mampu bersaing dengan merek alat tulis dunia lainnya dalam hal kualitas, daya tahan merek, dan pelayanan.

PT. Tujuan Suryamas Cipta Sentosa adalah untuk melayani masyarakat dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Untuk melayani masyarakat, PT. Suryamas Cipta Sentosa selalu menghasilkan produk dengan kualitas yang baik harga bersaing. Dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan, PT. Suryamas Cipta Sentosa selalu menggunakan bahan baku yang ramah lingkungan. Karena apa yang kita lakukan saat ini, kita selalu memikirkan generasi penerus kita.

Kami memproduksi Oil Pastel, Penghapus dan Ball Pen. Produk kami menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan bahan ramah lingkungan. Produk kami juga melewati standar internasional EN 71 dan ASTM.

Pengalaman kami di pasar lokal Indonesia memberi kami pengalaman yang sangat bagus. Karena kami kuat di pasar lokal dan merek kami diterima dengan baik di pasar Indonesia, kini kami membuka peluang untuk menyambut pelanggan di seluruh dunia untuk bekerja sama dengan kami sebagai mitra dan mencoba kualitas layanan kami.

Dan kami akan bekerja sama selangkah demi selangkah untuk memenangkan tantangan bisnis. Dan moto kami adalah kemenangan pelanggan kami adalah kemenangan kami. Jadi kami akan memperlakukan pelanggan kami dengan pelayanan yang baik, produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif. Jadi pelanggan kami bisa menang di pasar global ini.

PT. Suryamas Cipta Sentosa (GREEBEL) Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Suryamas Cipta Sentosa Terbaru

Posisi:

  1. Leader Produksi (Dadap)
  2. Teknisi Listrik (Dadap)
  3. Admin Magang (Dadap & Cengkareng)
  4. Sales Canvass (Cengkareng)

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3/S1 (Leader produksi & Teknisi Listrik)
  2. Pendidikan minimal SMA (Sales Canvass, Admin Magang)
  3. Memiliki kendaraan motor pribadi
  4. SIM C aktif

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Alamat PT Suryamas Cipta Sentosa
Cengkareng
Jl. Taman Palem Mutiara No.18
Cengkareng Timur, Cengkareng
Jakarta Barat, Jakarta 11730

Dadap
Kosambi Timur, Kec. Kosambi
Kabupaten Tangerang, Banten 15213

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer