Lowongan Kerja PT Annapurna Jaya Agung Cikokol Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Annapurna Jaya Agung Cikokol Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT Annapurna Jaya Agung

PT Annapurna Jaya Agung didirikan dengan tujuan jelas: menjadi mitra bisnis yang handal bagi para pelaku usaha di Indonesia yang membutuhkan kendaraan komersial berkualitas tinggi. Sejak awal pendiriannya pada tahun 2017, perusahaan ini telah menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan dalam menyediakan solusi transportasi berkualitas tinggi dengan mengandalkan kendaraan komersial Mercedes-Benz.

Salah satu faktor yang membedakan PT Annapurna Jaya Agung sebagai authorized dealer Mercedes-Benz adalah komitmen kuat terhadap kualitas. Mercedes-Benz dikenal karena standar ketat dalam merancang dan memproduksi kendaraan mereka, dan PT Annapurna Jaya Agung memastikan bahwa standar ini juga dipegang teguh dalam setiap aspek layanan dan penawaran mereka. Dari penjualan hingga layanan purna jual, kualitas senantiasa menjadi fokus utama.

PT Annapurna Jaya Agung membuktikan komitmen tingginya terhadap kualitas dan layanan dengan memiliki dua kantor cabang berstandar internasional. Kantor cabang pertama berlokasi di Cikokol, Tangerang, dengan alamat Jl. MH. Thamrin No.05. Kantor cabang kedua berada di Samarinda, dengan alamat Jl. Ir. Juanda No. 160, Sidodadi, Samarinda Ulu 75123.

Di Indonesia, PT Annapurna Jaya Agung telah memperlihatkan komitmennya sebagai authorized dealer terkemuka untuk Mercedes-Benz Commercial Vehicles. Tidak hanya menjadi satu-satunya dealer di Tangerang dan Samarinda, namun juga membanggakan dengan showroom 3S terbaik dan tim penjualan yang handal, berpengalaman, dan memiliki integritas tinggi.

PT Annapurna Jaya Agung Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Annapurna Jaya Agung Terbaru

Admin Sparepart

Kualifikasi:

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  4. Pengalaman minimal 1 tahun
  5. Menguasai Ms. Excel dan Ms. Word
  6. Terbiasa dengan administrasi
  7. Teliti, rapih, bersih dan disiplin
  8. Penempatan Cikokol, Tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT Annapurna Jaya Agung
RECRUITMENT@ANNAPURNA.ID Cc:
ZAIN@ANNAPURNA.ID
Subject email : Posisi yang dilamar_Nama

Alamat PT Annapurna Jaya Agung
Jl. MH. Thamrin No.5, RT.003/RW.008
Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Banten 15117

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer