Lowongan Kerja Operator PT Tamron Akuatik Produk Industri Terbaru 2024

Lowongan Kerja Operator PT Tamron Akuatik Produk Industri Terbaru 2024

Lamar Sekarang
PT. Tamron Akuatik Produk Industri

PT Tamron Akuatik Produk Industri adalah perusahaan terpadu yang bergerak di bidang pengolahan, penyimpanan dan distribusi produk perairan serta ekspor, dan memiliki wewenang ekspor melalui kerjasama antara perusahaan Indonesia dan luar negeri.

Didirikan pada tanggal 23 November 2015 di Pulau Jawa yang indah, sebelah barat Ibukota Indonesia Jakarta dengan nilai modal 600 juta USD. Terletak di ZONA INDUSTRI CBA, Cikande, SERANG, dengan iklim hujan tropis dengan suhu tahunan rata-rata 28-32 derajat dan memiliki sumber daya yang kaya untuk pertanian air.

Areanya menempati 20.000 meter persegi, dengan luas bangunan 15.000 meter persegi, termasuk lapangan rumput 6.000 meter persegi, kapasitas penyimpanan dingin 3.000 meter persegi (kapasitas penyimpanan 4.000 ton) dan memiliki kemampuan 2.000 karyawan dan kapasitas produksi harian 100 ton produk akhir.

Tim manajemen dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang akuatik, rekayasa lini produksi canggih, pengujian akurat, dan peralatan laboratorium tentunya juga merupakan aset berharga Tamron Akuatik Ltd.

Didirikan berdasarkan pengembangan standar internasional yang tinggi, dan terintegrasi secara internasional dan memperkenalkan produk akuatik beku dengan pemrosesan dan manajemen produksi yang canggih, yang semuanya dilakukan secara ketat sesuai dengan standar yang beragam seperti "Ketentuan Higiene Ekspor Produksi" dari departemen kelautan dan perikanan setempat dan HASSP aturan dari kementerian kelautan dan perikanan Republik Indonesia dan FDA untuk pengawasan produk American Seafood. Manajemen Produk selalu melewati pemeriksaan ketat dan membangun sistem manajemen kualitas yang mudah di monitor.

Perusahaan mengikuti penghijauan, perlindungan lingkungan, kesehatan sebagai tujuan utama, produk primer beku, pemrosesan, pemasaran, pendinginan, pemasakan, pemutihan dan produksi teknologi canggih lainnya dan pemrosesan produk akuatik lebih dari 40 spesies, produk utama dari Amerika Selatan untuk produk pengolahan ikan dan udang dalam pengolahan produk.

Operasi perusahaan disesuaikan dengan penyesuaian struktur produk, peningkatan presisi dalam proses produksi dan penambahan penyelesaian produk yang lebih tinggi, peningkatan volume produksi dari 2000 ton menjadi 4000 ton untuk mencapai industrilisasi perusahaan dengan strategi operasi yang beragam.

Produk diekspor ke Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Jepang, dan negara-negara lain, kami mematuhi strategi bisnis "kualitas sebagai kehidupan, kepercayaan sebagai kredibilitas pengembangan, manajemen sebagai peningkatan efektivitas", juga kami menghargai dengan baik "pelanggan sebagai raja, kredibilitas pembangunan sebagai tujuan inovasi bisnis yang berkelanjutan”.

Selama operasi dan produksi perusahaan, semua karyawan TAMRON AKUATIK PRODUK INDUSTRI Ltd memiliki tujuan yang sama: menjadi teman pedagang domestik dan internasional yang memberikan keamanan. Kualitas produk dan layanan yang baik adalah tanggung jawab kami; Kami berharap dapat bekerja sama dengan teman dan pedagang domestik-internasional untuk menciptakan situasi yang saling menguntungkan.

PT. Tamron Akuatik Produk Industri Cikande saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Tamron Akuatik Produk Industri Terbaru

OPERATOR BREADED (NUGGET UDANG)

  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMP
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Tidak buta warna dan berkaca mata
  5. Usia minimal 18 tahun maks: 35 tahun
  6. Tidak memilid penyakit Asma, Rematik, Types,
  7. Penyakit kulit (Panu, Kadas, Kudis, Luka terbuka)
  8. Tidak alergi terhadap udang
  9. Bersedia bekerja Shift.

Berkas lamaran harus disusun berurutan dari atas kebawah sebagai berikut :

  • Pas Photo 2×3, 3×4 4×6 layar biru (2 lembar)
  • Foto copy KTP & KK (1 lemb ar)
  • Surat lamaran kerja (1 lembar)
  • Foto Copy Ijazah terakhir (1 lembar)
  • Surat Keterangan Sehat (Asli) (1 lembar)
  • Kartu Vaksin (Photo copy ) (asli sebagai Bukti vaksin) atau bukti rapid test / Swab antigen (1 lembar)
  • Surat pengalaman kerja (Jika ada) (1 lembar)

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru ke alamat bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Interview dilaksanakan pada : hari Senin, 04 Desember 2023 (09.00-10.00 WIB)

Alamat PT. Tamron Akuatik Produk Industri
Jln. Raya Cikande Rangkasbitung Km. 9
Kawasan CBA No. 6C, Desa Jawilan, Kecamatan Jawilan
Kabupaten Serang, Provinsi Banten 42177

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer