Lowongan Kerja PT Kadujaya Perkasa Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Kadujaya Perkasa Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT. Kadujaya Perkasa

PT. Kadujaya Perkasa didirikan pada tahun 1982 dan sekarang telah menjadi pemimpin dalam inovasi dan desain produk untuk Jerrycan dan Botol Plastik Plastik.

PT. Kadujaya Perkasa - Pabrik Plastik Jerrycan, dibangun oleh para pendiri yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam industri plastik.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan dan menumbuhkan pabrik, dengan fokus dan berspesialisasi dalam plastik Jerrycan. Saat ini, dengan investasi yang jauh lebih besar dalam infrastruktur dan mesin-mesin pabrikan, PT. Kadujaya Perkasa telah berhasil mendorong dan meningkatkan produksi Plastik Jerrycan untuk memenuhi permintaan dan permintaan, kemudian mendistribusikannya ke kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang dan bahkan lokasi terpencil di seluruh Indonesia.

Kami bertujuan untuk menjual produk kami dengan merek tepercaya kami ke pasar ritel dan juga melayani produk desain pesanan khusus Dari wadah produk kimia, jerrycan sabun cair, jerrycan pelumas mesin, oil jerrycan, kami yakin Anda pernah mengalami produk Plastik Kadujaya Perkasa (Jerrycan).

Terletak di pusat distrik industri manufaktur - Kota Tangerang, PT. Kadujaya Perkasa melayani lokal dan internasional. Dengan kekuatan besar kekuatan distribusi dari mitra dan agen - Jerrycans kami didistribusikan secara merata di negara ini. Dengan upaya terus menerus untuk menawarkan kualitas terbaik dengan standar produksi tertinggi, produk-produk Jerrycan kami selalu diminati oleh masyarakat dan merek kami memiliki kepercayaan yang tinggi.

PT. Kadujaya Perkasa Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Kadujaya Perkasa Terbaru

Kasir (Petty Cash)

Kualifikasi:

  1. Usia Maksimal 35 tahun
  2. Pendidkan S1 Akuntansi
  3. Memahami mengenai Finance
  4. Memahami mengenai patty cash
  5. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang finance (petty cash)
  6. Mampu menggunakan Microsoft Office
  7. Penempatan Tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT. Kadujaya Perkasa
tereni.a@kadujayaperkasa.com
Subject email : Nama_Kasir

Alamat PT. Kadujaya Perkasa
Jl. Raya Serang No.Km 8.5
Kadu Jaya, Kec. Curug
Kab. Tangerang, Banten 15810

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer