Lowongan Kerja PT DSL Indonesia Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT DSL Indonesia Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT. DSL Indonesia

Grup DSL adalah perusahaan yang bergerak di bidang material handling sejak tahun 1986 yang berkantor pusat di Thailand. Grup DSL telah menargetkan untuk memperluas jaringan ke pasar asia oleh karena itu pada tanggal 1 Februari 2007 grup DSL memperluas jangkauan pasar ke Indonesia dengan mendirikan PT. DSL Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Thailand PT. DSL Indonesia menjadi salah satu distributor forklift terbaik di Indonesia. PT. DSL Indonesia saat ini memiliki lima kantor yang berlokasi di Tangerang , Cikarang , Pekanbaru , Surabaya & Semarang.

Kami adalah one stop shop untuk penjualan dan layanan dengan lebih dari seratus staf yang siap melayani Anda dalam penjualan, sewa, suku cadang dan layanan.

Kami adalah distributor eksklusif untuk merek hyster forklift di Indonesia yang menempati peringkat ke-4 di dunia – menurut dhf intralogistik tahun 2014/2015. Perusahaan Hyster didirikan pada tanggal 1 Februari 1929 dan telah berpengalaman lebih dari 90 tahun di industri forklift.

Pelanggan kami selalu mendapatkan dukungan oleh teknisi terpilih yang berpengalaman dan bersertifikat oleh hyster. Kami terus meningkatkan untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman zero breakdown dari kami.

Kami juga menyediakan aksesoris penanganan material berkualitas tinggi seperti ban padat forklift, baterai forklift, dan suku cadang yang cocok untuk semua merek forklift.

PT. DSL Indonesia Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. DSL Indonesia Terbaru

MEKANIK

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin / Elektro
  3. Mampu menganalisa bila ada kerusakan
  4. Mampu menangani overhaul
  5. Mampu melakukan maintenance mesin
  6. Dapat bekerja sendiri maupun dalam team work
  7. Jujur, mau belajar dan memiliki semangat kerja keras
  8. Lebih di utamakan memiliki SIO Forklift

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerangNew

Alamat PT. DSL Indonesia
Berlian 88 Biz Estate Alexandrite A/77
Jl. Raya Diklat Pemda No.88
Bojongnangka Kelapa Dua, Legok
Tangerang 15820

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer