Lowongan Electrician PT Willson Surya Unggul (Wilson Cable) Tangerang

Lowongan Electrician PT Willson Surya Unggul (Wilson Cable) Tangerang

Lamar Sekarang
PT. Willson Surya Unggul

Wilson Cables merupakan perusahaan pabrik kabel di Tangerang, Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk kabel berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang terbaik dengan menawarkan rangkaian produk kabel listrik berkualitas untuk berbagai kebutuhan mulai dari kabel bangunan, otomotif, elektronik, hingga kabel khusus dengan berbagai fungsi lainnya.

Perjalanan Pabrik Kabel Wilson Cables Indonesia Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 berlokasi strategis di distrik Curug Tangerang, satu jam perjalanan dari Ibu Kota Indonesia. Dengan pengalaman kami yang luas selama bertahun-tahun, kami memutuskan untuk fokus membangun merek premium bernama Wilson Cables untuk mendukung pembangunan infrastruktur berkelanjutan di Indonesia. Untuk mendukung visi dan misi kami, kami memanfaatkan lahan seluas 26.000 m2 dan mempekerjakan lebih dari 180 karyawan. Fasilitas manufaktur kami juga terakreditasi dengan ISO 9001:2015 dan sertifikasi lain yang diperlukan dari pemerintah.

Kami Terus Menjaga Kualitas Produksi Kabel untuk Masyarakat Target kami selalu memberikan kepada pelanggan yang terbaik. Setiap produk yang keluar dari fasilitas manufaktur kami telah melalui pemeriksaan kontrol kualitas yang menyeluruh. Setiap batch produksi diuji untuk memastikan bahwa kualitas produksi sesuai dengan standar kami. Wilson Cables, selaku pabrik kabel di Tangerang, Indonesia, sudah berkomitmen untuk menghasilkan kabel listrik terbaik yang bisa menyalurkan tenaga listrik untuk keperluan elektronik, bangunan, otomotif hingga kegunaan khusus lainnya.

Produk unggulan Wilson Cables adalah kabel gedungnya. Kami telah menuangkan pengetahuan dan sumber daya kami untuk membuat kabel bangunan yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Hal terpenting dalam memilih kabel adalah tingkat keamanan yang diberikannya. Wilson Cable telah melakukan penelitian ekstensif untuk mengurangi risiko terbakarnya kabel saat terbakar dengan uji yang telah terbukti di laboratorium. Dapatkan variasi produk berbagai tipe kabel listrik bersama Wilson Cables.

PT. Willson Surya Unggul Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Willson Surya Unggul Terbaru

Electrical Engineer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab terhadap operasional dan aktivitas preventive maintenance. Trouble shooting, dan corrective maintenance atas seluruh peralatan listrik yang terdapat di area pabrik.
  • Melakukan perbaikan terhadap peralatan listrik yang mengalami kendala operasional.
  • Mengidentifikasi masalah, melakukan control kualitas dan memastikan bahwa semua kinerja peralatan listrik berfungsi pada level operasional yang optimum.
  • Melakukan pekerjaan rutin di lapangan untuk mendukung kebutuhan operasional mesin-mesin produksi.
  • Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan cost reduction dengan melakukan kontrol yang tepat terhadap penggunaan sparepart dan consumables.
  • Memberikan support selama pelaksanaan commissioning dan start up mesin.
  • Membuat daily electrical maintenance report.
  • Ready to anticipate any electrical call out at 24 hrs/day in all over plants.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan SMK/DIII/S1 Teknik Listrik / Teknik Elektro.
  2. Memiliki pengalaman sebagai Electrical Technician min. 2 thn.
  3. Memiliki pengalaman di industri manufaktur kabel atau plastik lebih disukai.
  4. Memahami troubleshooting & merawat heater, contactor, motor listrik, pneumatic, chiller, kompresor, genset.
  5. Mampu menggunakan ala potong gerinda & las.
  6. Bersedia bekerja shift.
  7. Dapat bekerja dalam tim maupun individu.

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Emаіl Rekrutmen PT Willson Surya Unggul
hr@wsu.co.id

Alamat PT. Willson Surya Unggul
Jl. Veteran No.9A, Kadu Jaya
Curug, Tangerang Regency, Banten 15810

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer