Lowongan Kerja Ranch Market & Farmers Market (PT Supra Boga Lestari Tbk) 2024

Lowongan Kerja Ranch Market & Farmers Market (PT Supra Boga Lestari Tbk) 2024

Lamar Sekarang
Ranch Market & Farmers Market

PT Supra Boga Lestari Tbk, selanjutnya disebut Perusahaan, didirikan pada tanggal 28 Mei 1997 dan bergerak di bidang perdagangan ritel modern. Nama Perusahaan tidak berubah hingga saat ini. Pada tahun 1998, Perusahaan mengawali usaha ritel modern nya dengan membuka supermarket pertama dengan nama “Ranch Market”, yang merupakan lisensi waralaba dari Ranch Market USA. Selanjutnya Perusahaan melakukan penyesuaian konsep supermarket Ranch Market agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan kelas atas dan menengah atas di Indonesia, sehingga toko-toko Ranch Market yang dibuka setelahnya adalah sudah dengan konsep yang Perusahaan yakini sudah sesuai dengan visi dan misi Perusahaan.

Pada tahun 2007, Perusahaan mengembangkan konsep supermarket baru yang ditujukan untuk pasar pelanggan kelas menengah dan menengah keatas dengan membuat brand baru yaitu, “Farmers Market”. Supermarket Farmers Market memiliki area yang lebih luas dan produk-produk lokal yang lebih bervariasi.

Perusahaan melakukan perjanjian pemutusan lisensi (termination agreement) dengan Ranch Market USA pada tahun 2010. Selanjutnya Perusahaan melakukan perjanjian untuk memperoleh ijin penggunaan merk Ranch Market di Indonesia dan terpisah dengan Ranch Market USA.

Pada tahun 2012, Perusahaan melakukan penawaran umum kepada masyarakat atas 312.897.500 saham di Bursa Efek Indonesia. Aksi korporasi ini telah dituangkan dalam Akta Pernyataan Keputusan Seluruh Pemegang Saham No. 15 yang dibuat dihadapan Fathiaah Helmi, Notaris di Jakarta dan telah mendapatkan Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-03125.AH.01.02.Tahun 2012.

Pada awal 2020, Perusahaan telah mengoperasikan 48 toko, yang terdiri dari 16 Ranch Markets, 29 Farmers Markets, 1 The Gourmet by Ranch Market dan 2 Day2Day oleh Farmers Market, yang berlokasi di beberapa kota di Jakarta, Jabodetabek, Surabaya, Malang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Ambon, Dumai & Palembang.

PT Supra Boga Lestari Tbk Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Supra Boga Lestari Tbk Terbaru

Staff Operational

Kualifikasi:

  1. Min. Lulusan SMA/SMK Sederajat
  2. Usia maksimal 25 Tahun
  3. Bersedia untuk bekerja shift, akhir pekan dan libur nasional
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  5. Memiliki minat di industri retail
  6. Bersedia sistem kerja shift, weekend dan hari libur
  7. Memiliki semangat untuk melayani dengan sikap dan pelayanan positif
  8. Memiliki keterampilan sosial dan kerjasama tim yang baik
  9. Penempatan Jabodetabek

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang


Penempatan Seluruh Cabang Ranch dan Farmers Market Jabodetabek

Alamat PT. Supra Boga Lestari Tbk
Jl. Pesanggrahan No.2, RT.1/RW.7
Kembangan Sel.atan, Kec. Kembangan
Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11630

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer