Lowongan Kerja PT Satya Abadi Pharma Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Satya Abadi Pharma Tangerang 2024

Lamar Sekarang

Didirikan pada tahun 2011, Satya Abadi Pharma (Sapharma) adalah perusahaan farmasi yang sedang berkembang dalam memasarkan produk farmasi dan alat kesehatan yang berkualitas. Hanya dalam 6 tahun, Sapharma telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam terapi protein plasma di Indonesia.

Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat, Sapharma juga menyediakan produk-produk suplemen dan obat tradisional.

Investasi sumber daya manusia, tentunya memegang peranan penting dalam menentukan pencapaian target dan ide perusahaan kami

Dengan berbekal pengalaman dalam memasarkan produk-produk yang spesifik dan canggih seperti produk plasma darah, serta untuk memberikan alternatif kepada customer akan produk-produk fraksinasi faktor VIII dan faktor IX, di tanggal 1 Oktober 2011 berdirilah PT Satya Abadi Pharma (Sapharma).

Didukung oleh bisnis partner yang mempunyai reputasi Internasional seperti Octapharma, Sanochemia, dan tim marketing yang berdedikasi tinggi, Sapharma berhasil berkembang sangat cepat dimana dalam kurun waktu 4 (empat) tahun sejak berdirinya Sapharma sudah berhasil menjadi market leader untuk produk plasma di Indonesia.

Untuk mengantisipasi adanya perubahan iklim bisnis kesehatan di Indonesia serta meningkatnya awareness masyarakat, maka di tahun 2018 Sapharma mulai merambah memasarkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat luas seperti Suplemen dan Obat Tradisional. Dan demi memastikan terjaganya kualitas produk selama proses pendistribusian, Sapharma juga sudah mendapatkan sertifikasi CDOB.

Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat, maka di usia yang ke 10 tahun Sapharma merubah visi perusahaan “Menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk-produk kesehatan untuk hidup yang lebih baik”. Sapharma terus memperlengkapi diri untuk mencapai visi tersebut diantaranya dengan memperbanyak produk sendiri, memperkuat tim formulasi produk, memperluas partner strategic, menambah jumlah Field Force dan memperluas spreading tim yang saat ini ada di 59 kota di Indonesia, serta menambah channel pemasaran secara digital.

Langkah Sapharma tentu saja tidak akan berhenti sampai disitu, untuk menjawab tantangan yang ada, maka 5 (lima) tahun mendatang Sapharma diharapkan memiliki fasilitas produksi sendiri.

PT. Satya Abadi Pharma Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Satya Abadi Pharma Terbaru

Accounting Staff

Kualifikasi:

  1. Perempuan.
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntasi/ Ekonomi.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun (Fresh graduate dipersilahkan).
  4. Mampu membuat jurnal akuntansi dasar.
  5. Mahir dalam menggunakan program akuntasi berbasis web.
  6. Terbiasa memeriksa dan memverifikasi transaksi terkait Keuangan perusahaan.
  7. Teliti, rapih, jujur & bertanggung jawab.

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT. Satya Abadi Pharma
apply@sapharma.co.id
Subject email : Accounting_Nama

Alamat PT. Satya Abadi Pharma
Jl. Bintaro Utama 9 Ruko Bintaro Jaya
Sektor IX Blok H6, H7 & F1
RT.002/RW.13, Kel, Pd. Pucung
Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan
Banten 15229

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer