Lowongan Kerja Crew Kenangan Brands Terbaru 2024

Lowongan Kerja Crew Kenangan Brands Terbaru 2024

Kenangan Brands merupakan perusahaan F&B yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, Kenangan Manis, Kenangan Heritage dan Kenangan Hanyauntukmu.
Lamar Sekarang
Kenangan Brands

Sejak memulai bisnis di tahun 2017 hingga sekarang, Kopi Kenangan sebagai perusahaan New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan alternatif makanan dan minuman berkualitas. Setelah meluncurkan Cerita Roti di tahun 2020 dan Chigo di awal tahun ini, hari ini (26/11) semua brand tersebut secara resmi bernaung dalam satu grup, Kenangan Brands.

Bersamaan dengan peresmian grup, Kenangan Brands juga turut memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat. Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan 3 section; The Purist, sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method. Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist, bekerjasama dengan Mikael Jasin yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal. Juga terdapat Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa dimana pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing-masing.

Berkolaborasi dengan Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin, Kenangan Heritage menawarkan konsep yang khas, yakni perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu premium dan minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara. Mikael Jasin turut terjun langsung dalam menghadirkan beragam menu premium yang dibuat dari biji kopi dan bahan lain yang sudah terkurasi dan terjamin kualitasnya.

Nuansa hangat dan cozy dituangkan ke dalam konsep interior Kenangan Heritage yang memiliki luas 281 m2 dan mampu menampung 111 tamu. Kenangan Heritage diharapkan bisa menjadi pilihan atau alternatif masyarakat yang menginginkan suasana baru sambil menikmati menu lezat sekaligus kopi nikmat saat hangout dengan orang-orang terdekat di pusat kota Jakarta.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan meminum kopi yang unik dan khas, Kenangan Heritage juga menawarkan pengalaman baru menikmati 26 varian rasa dengan tiga jenis teh yaitu black tea white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea, serta The Patisserie, yang menyajikan kudapan premium berupa pilihan pastry yang lezat dan hanya tersedia di Kenangan Heritage. Bekerjasama dengan tim baker Cerita Roti, semua sajian disiapkan dengan fresh melalui proses live baking setiap harinya.

Di Kenangan Heritage, konsumen juga dapat mencicipi langsung Kenangan Manis, sebuah inovasi terbaru dari Kenangan Brands berupa Soft Baked Sea Salt Cookies dengan berbagai varian seperti Friend Chip, Berry Funfetti, Red Velvet Madness, Biscoff Crunch, dan masih banyak lagi. Kenangan Manis baru tersedia di Kenangan Heritage dan juga Rumah Kenangan, namun tidak menutup kemungkinan nantinya juga dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Kenangan Heritage sudah dibuka untuk umum sejak 23 Oktober 2021. Selain Kenangan Heritage dan Rumah Kenangan sebagai tempat dine-in, saat ini Kenangan Brands mengoperasikan lebih dari 600 gerai di Indonesia dengan 565 gerai Kopi Kenangan, 469 gerai Cerita Roti serta 38 gerai Chigo. Kenangan Brands juga menjangkau lebih dari satu juta pelanggan melalui aplikasi seluler dan menjadi aplikasi peringkat satu baik di Play Store dan Apple Store dalam kategori bisnis makanan dan minuman (F&B) di Indonesia.

Kenangan Brands saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja Kenangan Brands Terbaru

Barista Part-Time
Jakarta Barat

Requirements:

  1. Possess SMU, Diploma in Food & Beverage Services Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent.
  2. Preferably less than 1 year experience as Barista in Food/Beverage/Restaurant Service sector.
  3. Shift work therefore must be willing to work early morning, late evening, weekend and/or holiday.

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerangNew

Form Rekrutmen Kenangan Brands
tinyurl.com/ApplyKenanganBrands

Alamat Kenangan Brands
Jl. Pakubuwono VI No.107, RT.11/RW.2
Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer