Lowongan Kerja PT Semacom Integrated Tbk (SEMA) Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Semacom Integrated Tbk (SEMA) Terbaru 2024

Lamar Sekarang
PT Semacom Integrated Tbk

Didirikan pada tahun 2009, PT Semacom Integrated Tbk., yang dikenal sebagai SEMACOM adalah salah satu pelopor manufaktur panel listrik di Indonesia. Awalnya, produk kami adalah panel non-type tested dan type tested dengan lisensi resmi dari Siemens & Hyundai Electric. Sejak tahun 2020, kami mengembangkan bisnis kami sebagai penyedia listrik dan teknologi energi terbarukan. Dan, di tahun 2021 kami resmi bertransformasi menjadi perusahaan publik atau perseroan terbuka - "Tbk.".

Sebagai salah satu pelopor manufaktur panel listrik berlisensi; SEMACOM memberikan kekayaan pengetahuan merek kelas dunia pada kondisi lokal apa pun; SEMACOM menghadirkan berbagai produk dengan cepat, fleksibel, dan harga terjangkau; dan, untuk memastikan produk berkinerja tinggi, SEMACOM diaudit secara permanen sebagai manufaktur yang memenuhi syarat. Oleh karena itu, produk dan layanan kami memiliki jaminan kualitas dan garansi langsung dari banyak merek kelas dunia. Tonggak sejarah kami adalah melakukan sertifikasi internasional. Kami adalah Siemens Technology Partner sejak 2009; Hyundai Electric Busieness Partner sejak 2018, dan FiberHome Authorized FitOn Series Assembler sejak 2020. Selain itu, kami juga memproduksi panel custom.

SEMACOM berkomitmen untuk menyatakan sistem manajemen sesuai dengan sertifikasi SNI ISO 14001 dan ISO 9001. Dewan manajemen dan produksi kami terdiri dari sumber daya yang responsif dan berdedikasi. Kami sepenuhnya didukung oleh keahlian pembuat panel, terutama pada panel LV dan MV yang telah diuji tipe. Kami melakukan setiap proyek dengan tim teknik yang berkualitas dan ahli yang memiliki rekam jejak yang sangat baik di bidangnya.

SEMACOM menempatkan tujuannya untuk memberikan solusi terbaik, hemat, dan andal untuk memudahkan pelanggan kami dalam penyelesaian proyek mereka. Kepuasan pelanggan kami adalah masa depan. Karena itu, kami mengabdikan diri untuk memberikan solusi dalam energi baru & terbarukan.

PT Semacom Integrated Tbk saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Semacom Integrated Tbk Terbaru

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMk (Elektronika Industri)
  2. Memiliki pengalaman sebagai operator produksi
  3. Berpengalaman Wiring Panel Listrik
  4. Mempersiapkan material kepada operator
  5. Dapat mengoperasikan mesin produksi
  6. Menjaga produktivitas
  7. Menjaga kualitas produksi
  8. Memastikan produk ke proses selanjutnya
  9. Bekerja sesuai target
  10. Berdomisili di daerah Tangerang/Bogor/Depok

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT Semacom Integrated Tbk
hrd@semacom-integrated.com

Alamat PT Semacom Integrated Tbk
Jl. Intan I No. 8, RT 01/01
Kp. Poncol - Ds. Curug
Gunung Sindur - Bogor
Jawa Barat 16340

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer