Lowongan Kerja Daily Worker Cinépolis Cinemas Terbaru 2023

Lowongan Kerja Daily Worker Cinépolis Cinemas Terbaru 2023

Lamar Sekarang
Cinepolis Cinemas

Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

CinépolisCinépolis di Indonesia sebelumnya beroperasi dengan nama Cinemaxx (di bawah nama perusahaan PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk). Dahulu, Cinemaxx adalah sebuah jaringan bioskop berskala nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Cinépolis dan dipimpin oleh Gerald Dibbayawan. Cinemaxx membuka bioskop pertamanya di Plaza Semanggi, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2014 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Target Cinemaxx saat itu adalah membuka dua ribu layar bioskop di seluruh penjuru Indonesia.

Pada tahun 2018 lalu, Cinépolis membeli sebagian kecil saham Cinemaxx dengan tujuan mendorong pertumbuhan dan membantu Cinemaxx mencapai visinya untuk menjadi pemain utama di industri bioskop Indonesia. Pada tahun 2019, perusahaan ini menaikkan persentase saham mereka hingga mencapai 40% sehingga dapat mengakuisisi saham mayoritas Cinemaxx.

Saat itu, Cinemaxx membuka cabangnya di 45 tempat berbeda di Indonesia dengan jumlah 225 layar. Pasca akuisisi, Cinépolis membuka cabang pertamanya di Mataram Mall, pada 18 September 2019. Perusahaan ini kemudian melakukan rebrand Cinemaxx menjadi Cinépolis di seluruh cabang lainnya di Indonesia hingga akhir tahun 2019.

Cinepolis Cinemas saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja Cinepolis Terbaru

Cinema Crew (Daily Worker)
Penempatan : Senayan Park

Tugas & Tangung Jawab:
Bertanggung jawab menjalankan operasional Bioskop yang meilputi proses pengelolaan inventoy. POS (Point of Sales) Hot Spot, dan Usher (serta kitchen dan bar di area VIP Cinepolis, dan area bermain di Cinepolis Junior) demi kepuasan guest dan meningkatkan revenues perusahaan.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimsl SMA dan Sederajat
  2. Usia 18 - 23 tahun
  3. Domisli Jakarta (lebih baik)
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Kemampuan leadership yang baik
  6. Percaya diri dalam menawarkan produk cinema (tiket dan FnB)
  7. Dapat bergabung segera

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang

Form Rekrutmen Cinépolis Cinemas
bit.ly/CinepolisSpark
Batas Apply : 05 Mei 2023

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer