Lowongan Operator PT Golden Harvest Cocoa Indonesia Terbaru 2023

Lowongan Operator PT Golden Harvest Cocoa Indonesia Terbaru 2023

Lamar Sekarang
PT Golden Harvest Cocoa Indonesia

PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia Serang adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kakao menjadi produk cokelat dan cocoa powder berkualitas tinggi. Perusahaan ini didirikan dan berlokasi di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia Serang memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengolahan kakao terbaik di Indonesia dan Asia dengan menghasilkan produk cokelat dan cocoa powder yang berkualitas tinggi dan inovatif serta memberikan nilai tambah yang tinggi bagi pelanggan dan masyarakat.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia Serang meliputi cocoa powder dan cocoa butter. Cocoa powder yang diproduksi oleh perusahaan ini memiliki berbagai macam varian, seperti alkalized cocoa powder, natural cocoa powder, dan special cocoa powder. Sedangkan produk cocoa butter yang dihasilkan oleh perusahaan ini tersedia dalam berbagai varian, seperti deodorized cocoa butter dan natural cocoa butter.

PT. Golden Harvest Cocoa Indonesia Serang memiliki pabrik produksi yang berlokasi di Desa Julang dengan luas lahan sekitar 20 hektar. Pabrik ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern dan teknologi terbaru untuk memastikan produksi produk-produk cokelat dan cocoa powder yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga memiliki laboratorium yang lengkap dan modern untuk menguji kualitas produk yang dihasilkan.

PT Golden Harvest Cocoa Indonesia Serang Banten saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Golden Harvest Cocoa Indonesia Terbaru

Operator Elektrik

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Minimal SMA
  3. Memahami kelistrikan
  4. Bisa melakukan trouble shooting
  5. Memahami perawatan secara berkala
  6. Bersedia bekerja dalam shift
  7. Bisa membaca wiring diagram

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang : t.me/lokertangerang

Email Rekrutmen PT Golden Harvest Cocoa Indonesia
recruitment@ghcocoa.com
Subject email: OPTELEKTRIK_NAMA

Alamat PT Golden Harvest Cocoa Indonesia
Jl. Raya Serang Km 68
Desa Julang, Kecamatan Cikande
Serang, Banten 42186

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer