Lowongan Kerja Pabrik Sendal Porto Sewan Tangerang

Lowongan Kerja Pabrik Sendal Porto Sewan Tangerang

Lamar Sekarang
Pabrik Sendal Porto

PT Porto Indonesia Sejahtera adalah perusahaan manufaktur yang berfokus pada produk alas kaki. Porto menawarkan berbagai jenis produk alas kaki dari sandal hingga sepatu, baik bagi pria maupun wanita. Bahkan ada juga produk untuk anak-anak.

Pabrik Sendal Porto dikenal dengan brand premium Porto dengan desain yang futuristik dan tekonologi lightweight. Pabrik Sendal Porto ber alamatkan di Sewan (Rawa Kucing) Tangerang Banten.

PT Porto Indonesia Sejahtera memprioritaskan kenyamanan pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Hal ini tidak terlepas dari kualitas yang ditunjukkan dalam perancangan hingga materaial yang digunakan. Selain itu, Porto dikenal juga memiliki harga yang terjangkau.

Pabrik Sendal Porto menawarkan berbagai jenis produk alas kaki dari sandal hingga sepatu, baik bagi pria maupun wanita. Bahkan ada juga produk untuk anak-anak. Pabrik Sendal Porto dikenal dengan brand premium Porto dengan desain yang futuristik dan tekonologi lightweight.

Porto adalah salah satu produk dari Pabrik Sendal Porto. Porto adalah brand premium yang memprioritaskan design futuristik dengan teknologi lightweight untuk kenyamanan aktivitas kamu sehari-hari. Porto mengutamakan kualitas tanpa kompromi, dirancang dengan bentuk dan material terbaik untuk kaki kamu.

KananKiri adalah brand modern yang menghadirkan warna dan keceriaan dalam kehidupan kamu. KananKiri mempersembahkan beragam produk unggulan yang mengakomodasi rangkaian kemauan, keinginan dan kesenangan kamu. Mottonya yaitu, "Senyuman anda adalah keberhasilan kami".

Pabrik Sendal Porto Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja Pabrik Sendal Porto Terbaru

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Mampu bekerja dengan shift
  4. Memiliki KTP, KK, Ijazah terakhir SMP
  5. Niat Kerja

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru ke alamat bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang : t.me/lokertangerang

Alamat Pabrik Sendal Porto
Jl. Iskandar Muda No.26, RT.001/RW.005
Mekarsari, Kec. Neglasari
Kota Tangerang, Banten 15129

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer