Lowongan Crew Store DAN+DAN Bitung Tangerang 2024

DAN+DAN

DAN+DAN ( PT. Sumber Indah Lestari ) adalah sebuah perusahaan bergerak dalam bidang retail. Sebagai salah satu anak perusahaan dalam ALFA GROUP, DAN+DAN fokus pada bidang health & beauty seperti supplemen kesehatan, kosmetik, dan sebagainya. DAN+DAN pertama buka pada tahun 2013 di lokasi toko Kota Wisata - Cibubur. Sejak itu, DAN+DAN bergerak sangat cepat dalam pengembangannya dan sudah buka toko di JaBoDeTaBek, Serang, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, DAN+DAN kini sudah memiliki lebih dari 200 toko dan menawarkan lebih dari 10,000 varian produk pada toko-tokonya.

Di dirikan oleh Ibu Vania, beliau ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dalam toko-tokonya, yaitu bukan hanya sekedar jualan produk - tetapi pengalaman yang didapat oleh konsumen yang berkunjung ke toko DAN+DAN. Karena itu, DAN+DAN juga sering mengadakan beauty class, make-up review, dan banyak acara lain-nya agar konsumennya bukan hanya belanja - namun bisa juga belajar tentang produk baru dan cara pemakaiannya.

Karena beliau sendiri germaphobe (fobia terhadap kotor), ia merasa personal hygiene (kebersihan pribadi) adalah hal yang sangat penting - dan ingin mengingkatkan kebersihan di Indonesia secara keseluruhan. Karena itu, ibu Vania membuat tagline Dan+Dan yaitu "Fun, Health, Beauty" , atau di artikan itu bukan hanya untuk sekedar jaga kesehatan, namun menjaga kesehatan dan kebersihan juga bisa fun; dan pastinya apabila sudah menjaga kesehatan dan kebersihan secara keseluruhan akan menampil lebih cantik.

DAN+DAN Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja DanDan Bitung Terbaru

Crew Store

Kualifikasi:

  1. Pendidikan SMA/SMK & D3
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Sudah Vaksin lengkap
  4. Diutamakan KTP atau domisili Kab. Tangerang/ Kota Tangerang
  5. Pengalaman sebagai Beauty Advisor & SPG Event (musik, otomotif) menjadi nilai tambah

Berkas Dokumen:

  • KTP/Surat Domisili
  • Serifikat Vaksin
  • Kartu Keluarga
  • CV
  • Foto 3x4
  • Ijazah/ SKL

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru langsung ke alamat bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang : t.me/lokertangerang

Walk In Interview
14 Maret 2023 (09.00 - Selesai)

Alamat DAN+DAN Bitung Tangerang
Jl. Raya Serang KM 12
Jl. Kp. Kadu Suka Mulya, RT 003/001, Bunder
Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer