Lowongan Kerja Crew Bakmi GM Tangerang 2024

Lowongan Kerja Crew Bakmi GM Tangerang 2024

Lamar Sekarang
Bakmi GM

PT GRIYA MIESEJATI adalah induk perusahaan restoran cepat saji BAKMI GM, yang merupakan ikon restoran bakmi di Jakarta. Restoran yang dulunya bernama BAKMI GAJAH MADA, didirikan pada tahun 1959 oleh sepasang suami istri Bapak Tjhai Sioe dan Ibu Loei Kwai Fong. Store cabang pertama hadiri di Melawai pada tahun 1971.

Kini Bakmi GM memiliki outlet-outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri restoran, BAKMI GM saat ini melayani lebih dari 30.000 pelanggan per hari.

Para pelanggan yang datang menikmati kelezatan menu BAKMI GM setiap harinya berasal dari beragam lapisan umur (tua-muda), dan profesi (pelajar, mahasiswa, eksekutif muda). Sebagai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya, BAKMI GM senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas layanannya.

Menu-menu yang terdapat di BAKMI GM dirancang khusus untuk memberikan rasa yang lezat, yang dibuat dari bahan baku pilihan, dan disajikan dengan harga yang ekonomis. Tersedia lebih dari 50 menu yang dapat dipilih oleh pelanggan. Produk-produk baru diluncurkan secara berkala.

Merespon kebutuhan pelanggan, BAKMI GM saat ini juga melayani paket ulang tahun anak-anak. Pesta ulang tahun anak Anda akan semakin meriah, jika Anda merayakannya di BAKMI GM. Terdapat 3 pilihan paket ulang tahun di BAKMI GM dalam merayakan ulang tahun yang meriah disertai dengan menikmati menu lezat dan menyehatkan.

Restoran-restoran BAKMI GM dapat Anda temukan di berbagai lokasi, mulai dari lokasi perumahan, perkantoran, hingga pusat perbelanjaan, dan setiap restoran BAKMI GM didisain untuk memberikan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Enerjik dan berdedikasi merupakan dua sifat yang membangun dari kurang lebih 1.200 staff yang tergabung dalam tim pelayanan BAKMI GM, karena memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan adalah tujuan utama BAKMI GM.

Bakmi GM Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Griya Mitrasejati (Bakmi GM) Terbaru

Restaurant Crew

Kualifikasi:

  1. Pendidikan SMA/SMK
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. Tinggi badan minimal Pria 170cm, Wanita 160cm
  5. Siap bekerja shift
  6. Siap bekerja di weekend dan libur nasional
  7. Penempatan Tangeran
  8. Waib vaksin minimal dosis 2

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, Silahkan datang langsung pada jadwal dibawah ini.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Walk In Interview
Hari: Rabu, 07 Februari 2024
Pukul: 09.00 WIB - Selesai
Lokasi: Bakmi GM Alam Sutera

Alamat Bakmi GM Bintaro Plaza
Living World Alam Sutera Lt. Dasar Unit G-01
Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21
Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
Banten 15235

Note : Untuk 70 pendaftar pertama

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer