Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT. Aerotrans Services Indonesia

PT Aerotrans Services Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat, unit usaha Aerowisata Transportation melengkapi layanan transportasi udara Garuda Indonesia.

Perusahaan ini fokus melayani bidang transportasi darat, mulai dari jasa sewa kendaraan, jasa transportasi bus wisata, jasa pengelolaan transportasi internal, layanan transportasi area bandara, sampai kawasan industri.

Didirikan dengan komitmen untuk memberikan kualitas layanan yang sempurna, PT Aerotrans Services Indonesia dikenal oleh Aerotrans sebagai Brand-nya. Aerotrans memulai perjalanannya pada tahun 1988 dengan nama PT Mandira Erajasa Wahana (MEW) sebagai unit bisnis Aerowisata. Mandiri Erajasa Wahana (MEW) memberikan layanan pada industri pariwisata dan keperluan bisnis transportasi perusahaan dan juga sebagai salah satu penunjang Garuda Indonesia maskapai penerbangan nasional Indonesia. Dalam menjawab kompleksitas dan tantangan industri transportasi sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk menyediakan layanan transportasi dengan menyediakan lebih dari 1500 armada termasuk bus (besar, menengah, mini, dan mikro), berbagai komersial roda empat. kendaraan (van, kemas dan pick up), kendaraan pendukung darat untuk penerbangan (truk hi-lift, bus dek rendah) serta kendaraan sewaan (sedan). Tujuan utama kami adalah untuk memberikan hasil terbaik kepada pelanggan kami dengan layanan yang andal dan terjamin kepuasan yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti penerbangan, industri minyak dan gas, pertambangan dan perbankan yang memiliki kebutuhan yang berbeda.

PT Aerotrans Services Indonesia Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia Terbaru

Commercial Workshop Manager

Kualifikasi:

  1. D3 Politeknik /S1 Teknik Otomotif atau S1 Teknik yang relevan
  2. Pengalaman Manager Bengkel minimal 2 tahun dan Spv /Lead Mekanik minimal 4 tahun di Dealer/Workshop
  3. Memahami ISO 9001 dan Manajemen Bisnis Bengkel
  4. Lebih disukai memiliki sertifikasi mekanik dan pelatihan dari prinsipal
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki karakter leadership

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via email bеrіkut.

Email Rekrutmen PT. Aerotrans Services Indonesia
recruitment@aerowisatatransport.com
Subject : CWM_Nama
(Contoh CWM_Ahmad)

Alamat PT. Aerotrans Services Indonesia
Jl. Husein Sastranegara No. 2
Tangerang 15124

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer