Lowongan Kerja PT Hero Supermarket Tbk Bintaro 2023

Lowongan Kerja PT Hero Supermarket Tbk Bintaro 2023

Lamar Sekarang
PT Hero Supermarket Tbk Bintaro

PT Hero Supermarket Tbk merupakan perusahaan pelopor ritel modern di Indonesia yang pertama kali didirikan oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia di Jl. Falatehan, Jakarta pada tahun 1971.

Seiring berjalannya waktu, HERO Group tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat. Perseroan saat ini mengoperasikan empat unit bisnis, yaitu Hero Supermarket, Guardian dan IKEA.

Selain berfokus dalam pengembangan bentuk bisnis yang dijalankan, HERO Group juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam mengembangkan dan mengawasi jalannya usaha. Oleh sebab itu itu, pada tahun 1989 Perseroan melakukan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham “HERO”.

Pada tahun 1990, perusahaan ini membuka gerai Guardian pertama di Indonesia. Pada tahun 1991, perusahaan ini mengubah namanya menjadi seperti sekarang dan membuka gerai minimarket Starmart pertama. Pada tahun 1998, Dairy Farm mengakuisisi 32% saham perusahaan ini. Pada tahun 2002, perusahaan ini membuka gerai Giant pertama di Villa Melati, Tangerang. Pada tahun 2005, Dairy Farm meningkatkan kepemilikan sahamnya di perusahaan ini menjadi 69%. Pada tahun 2012, perusahaan ini meluncurkan gerai Jason's yang ditujukan untuk masyarakat kelas atas. Pada tahun 2013, perusahaan ini mengubah nama Giant Hypermarket dan Giant Supermarket masing-masing menjadi Giant Ekstra dan Giant Ekspres.

Pada tahun 2014, perusahaan ini membuka gerai IKEA pertama di Indonesia, yakni di Alam Sutera. Pada tahun 2016, perusahaan ini mendivestasi Starmart. Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan PT Rumah Mebel Nusantara untuk menjalankan bisnis IKEA Indonesia mulai tanggal 1 Januari 2021. Pada awal tahun 2021, perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup semua gerai Giant secara bertahap hingga tanggal 31 Juli 2021. Sejumlah gerai akan diubah menjadi gerai Hero Supermarket, sementara lima gerai berukuran besar akan diubah menjadi gerai IKEA. Perubahan gerai Giant menjadi gerai IKEA sebelumnya pernah dilakukan pada tahun 2019 di gerai yang terletak di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

PT Hero Supermarket Tbk Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Hero Supermarket Tbk Terbaru

Human Resources Business Partner di Indonesia (HRBP) Internship
Lokasi Kerja: Head Office - Graha Hero Bintaro

Kualifikasi:

  1. Minimal D3/S1 Psikologi, Manajemen
  2. Mahir mengoperasikan Microsoft Office
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik (verbal & non verbal)
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Durasi internship selama 3 bulan
  6. Berdomisili di Tangerang Selatan

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via email bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang : t.me/lokertangerangnew

Emаіl Rеkrutmеn PT Hero Supermarket Tbk
recruit@hero.co.id

Subject email : HRBP Internship - Nama Lengkap
Contoh: HRBP Internship - Nadia Iffa

Alamat Graha Hero Bintaro
Jl. HR Rasuna Said, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer