Lowongan Kerja PT Warna Agung Tangerang (Pabrik Cat)

Lowongan Kerja PT Warna Agung Tangerang (Pabrik Cat)

Lamar Sekarang
PT. Warna Agung

PT. WARNA AGUNG adalah produsen cat di Indonesia yang didirikan pada tahun 1969 oleh Bpk. Benny Mulyono melalui akuisisi dua buah pabrik cat di Jakarta yang sebelumnya dimiliki oleh pengusaha Belanda. Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat maka pada tahun 1987 dilakukan relokasi dengan membangun pabrik baru yang lebih besar di Tangerang-Banten dan melengkapi fasilitas sistem produksi nya dengan peralatan yang modern.

Memahami pentingnya kualitas produk yang dihasilkan, Warna Agung tidak saja memproduksi cat, tetapi juga sekaligus memproduksi sendiri Lateks dan Resin yang merupakan bahan utama dari cat. Seiring dengan berjalannya waktu, Warna Agung telah mengembangkan jaringan distribusinya dengan menempatkan kantor-kantor cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Palembang, Makassar, Medan, Cirebon dan Kendari yang dilengkapi dengan fasilitas pergudangan dan armada transportasi masing-masing. Warna Agung turut serta pula dalam mendukung program pengembangan olahraga di Indonesia dengan memiliki klub sepakbola (foto kanan bawah) yang telah memenangkan beberapa kejuaraan, termasuk juara Galatama (Liga Sepak Bola Utama) saat pertama kali diadakan pada tahun 1979 – 1980.

Sejak didirikan hingga sekarang, Warna Agung tetap menjadi perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh keluarga dan motto yang diusung adalah Fokus pada Kepuasan Pelanggan. Pada tahun 2016, Warna Agung mendapatkan ISO 9001 dan ISO 14001 sebagai perusahaan yang mengedepankan mutu produk dan juga berkontribusi pada lingkungan yang sehat dengan mengolah kembali limbah produksi sehingga tidak adanya pencemaran lingkungan.

PT Warna Agung Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Warna Agung Terbaru

Staff Internal Auditor

Kualifikasi:

  1. Laki-laki, usia maksimal 35 tahun.
  2. Pendidikan minimal S1.
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun.
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan.
  5. Jujur dan bertanggung jawab.
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas.
  7. Terbiasa dengan Ms. Office.
  8. Memiliki kemampuan komunikasi & attitude yang baik.
  9. Bersedia ditempatkan di Tangerang.

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via email bеrіkut.

Join Group telegram kami untuk update info lowongan kerja setiap harinya : t.me/lowongantangerang

Emаіl Rеkrutmеn PT Warna Agung
hrd@warna-agung.com

Subject email : Staff Internal Auditor

Alamat PT. Warna Agung
Jl. Manis III No.19, RT.001/RW.001, Manis Jaya
Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15136

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer