Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Tangerang 2024

Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Tangerang 2024

Lamar Sekarang
PT. Sharprindo Dinamika Prima

Shark merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri manufaktur dengan produk yang dihasilkan yaitu: kompresor, mesin pertanian, kelautan dan UMKM yang menitikberatkan kepada kewirausahaan dan inovasi dengan pangsa pasar dominan di indonesia. Kompresor udara saat ini telah menjadi market leader diindonesia selama lebih dari 20 tahun.

Shark didirikan pada tahun 1984 dengan pabrik perakitan sederhana yang didukung oleh 20 karyawan. Usaha ini didirikan oleh Bapak Kosni Suwoko dengan joint venture dengan perusahaan Taiwan. Kami memulai dengan Air Compressor dan dengan bangga menjadi pemimpin di Indonesia selama lebih dari 20 tahun kerja keras.

Seiring berjalannya waktu, Shark berhasil membangun lebih banyak portofolio produk. Inisiatif datang dari pelanggan setia kami melalui keterlibatan mendalam dalam riset pasar dan pengembangan produk inovatif. Kami dapat mendengarkan suara pelanggan kami dan menerjemahkannya menjadi solusi inovatif. Kami mendapatkan kepercayaan dari pengguna akhir dengan memberikan produk berkualitas yang konsisten dan terus ditingkatkan. Lini produk kami terdiri dari Air Compressor, Power Product, Mesin Diesel dan Industrial Air Solutions.

Tim kami adalah kunci kesuksesan, setiap individu mampu tampil dan bersinergi menjadi kolaborasi tim yang kuat. Pemberdayaan, pembelajaran aktif, apresiasi terhadap ide-ide baru semuanya berada di balik pengembangan sumber daya manusia. Panduan strategis yang jelas dan kuat memungkinkan kami untuk bekerja ke arah yang sama.

Bagi kami masa depan cerah! Dengan menggabungkan umpan balik pelanggan, teknologi manufaktur canggih, kerja tim yang solid, dan layanan purna jual yang andal, kami sangat percaya untuk menjadi Pilihan Pelanggan #1.

PT. Sharprindo Dinamika Prima Tangerang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Sharprindo Dinamika Prima Terbaru

Operator AFSS

Kualifikasi:

  1. Usia 23-25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Teknik Elektro
  3. Dapat memperbaiki mesin electric
  4. Memahami pembuatan dan perbaikan panel listrik
  5. Memiliki SIM A lebih ditamakan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan instalasi pipa angin
  • Service kompresor dan air dryer sesuai komplain atau permintaan kostumer
  • Membantu pengiriman barang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT. Sharprindo Dinamika Prima
meilanisukmam@gmail.com

Alamat PT. Sharprindo Dinamika Prima
Jl. Industri Raya Blok A No.6 Zona Industri
RT.004/RW.004, Keroncong, Kec. Jatiuwung
Kota Tangerang, Banten 15134

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer